Jakarta (ANTARA) - Serial Bridgerton musim ketiga secara resmi hadir di situs streaming Netflix dalam dua bagian, dimulai dengan empat episode yang dirilis pada 16 Mei 2024 dan empat episode terakhir yang tayang perdana pada 13 Juni 2024.

Netflix mengungkapkan bahwa jalan cerita "Bridgerton" musim ketiga "sangat seksi dan cukup "mewah”, sebagaimana dilansir Eonline, Sabtu (16/12).

Tidak seperti musim pertama dan kedua, yang menampilkan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Anthony Bridgerton sebagai pemeran utama, musim ketiga menyodorkan saudara kandung Bridgerton yang berbeda ke dalam sorotan, yakni Colin Bridgerton.

Baca juga: Spin-off "Bridgerton" eksplorasi karakter Ratu Charlotte di masa mudaBaca juga: "Bridgerton" musim ketiga mulai diproduksi bersama para pemain baru

Sementara Penelope Featherington (Nicola Coughlan), yang bekerja sambilan sebagai penulis berita gosip Lady Whistledown "akhirnya menyerah" tentang percintaanya dengan Colin. Penelope telah memutuskan bahwa ia siap untuk mencari orang lain untuk dijadikan suaminya dalam serial "Bridgerton" terbaru itu, menurut Netflix.

“Seseorang (calon suami Penelope) yang akan memberinya cukup kebebasan untuk melanjutkan kehidupan gandanya, namun, karena kurang percaya diri, upaya Penelope di pasar pernikahan gagal secara spektakuler,” demikian bunyi sinopsis terbaru "Bridgerton". 

Sementara itu, Colin telah kembali ke rumah dari perjalanan musim panasnya dengan semangat yang luar biasa. Namun, dia berkecil hati karena menyadari bahwa Penelope, satu-satunya orang yang selalu menghargainya apa adanya, malah bersikap dingin terhadapnya.

"Bersemangat untuk memenangkan kembali persahabatannya, Colin menawarkan diri untuk menjadi mentor bagi Penelope untuk membantunya menemukan seorang suami di musim ini,” tulis Netflix.

Namun, saat dukungan perjodohan Colin mulai membuahkan hasil, dan Penelope menarik perhatian beberapa pelamar potensial, Colin mulai merasakan sesuatu, memaksanya untuk memutuskan apakah dia menyukai Penelope lebih dari sekadar sahabat.

Baca juga: Spin-off "Bridgerton" eksplorasi karakter Ratu Charlotte di masa muda

Baca juga: Prime Video rilis trailer resmi serial "The Aces"

Baca juga: Menyelami sisi lain God of Mischief dalam serial "Loki" musim kedua


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023