Karena musim hujan banyak hambatan dan saya yakin nanti bakal ramai yang datang.
Batam (ANTARA) - Wahana bermain dan belajar di Snow City, Singapura memberikan diskon khusus bagi warga negara Indonesia (WNI) hingga 20 persen bagi yang ingin menghabiskan waktu berlibur akhir tahun di kawasan tersebut.

General Manager Snow City Singapura Norazani Shaiddin, di Singapura, Rabu, mengatakan pada momen libur akhir tahun ini, pihaknya menghadirkan Dinoman yang merupakan salah satu karakter yang terkenal di Korea.

Dalam upaya untuk memanjakan pengunjungnya, Snow City Singapura menawarkan pengalaman salju yang lebih mudah diakses, di dalam gedung yang nyaman.

"Paket Snow City ada yang satu jam dan dua jam, termasuk dengan bumper car dan khusus untuk pemegang paspor Indonesia, kami akan beri diskon 20 persen. Harga untuk dewasa 23 dolar lalu diskon 20 persen, dan harga untuk anak 21 dolar diskon 20 persen," ujar Norazani.

Diskon tersebut berlaku mulai tanggal 20 Desember 2023-1 Januari 2024 mendatang.

Snow City Singapura yang menawarkan pengalaman bermain salju, menjadi tujuan menarik bagi wisatawan Indonesia yang ingin merasakan sensasi musim dingin di tengah kota.

Ia menjelaskan selain hal tersebut, pihaknya juga akan menghadirkan wahana permainan lain di sekitar Snow City yaitu pinball arena, panjat tebing, hingga sensasi salju turun pada Februari mendatang.

Dia menyebutkan hingga saat ini peningkatan pengunjung sudah mencapai 10 persen.

"Karena musim hujan banyak hambatan dan saya yakin nanti bakal ramai yang datang," ujar dia pula.
Baca juga: Jutaan dolar AS untuk bersihkan salju di New York
Baca juga: Snow City Singapura tawarkan diskon untuk WNI

Pewarta: Jessica Allifia Jaya Hidayat
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023