Jenazah almarhum akan dimakamkan siang nanti di TMP Pawitralaya setelah disemayamkan di rumah duka,"
Pangkalpinang (ANTARA News) - Jenazah Gubernur Bangka Belitung (Babel) H Eko Maulana Ali akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya, Kota Pangkalpinang.

"Jenazah almarhum akan dimakamkan siang nanti di TMP Pawitralaya setelah disemayamkan di rumah duka," ujar Kasubbag Protokol Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Provinsi Babel Muhammad Ali ketika dihubungi di Pangkalpinang, Selasa.

Eko Maulana Ali meninggal dunia di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta, Selasa dini hari, sekitar pukul 00.35 WIB karena sakit.

Menurut Muhammad Ali, jenazah Eko Maulana Ali yang juga mantan Bupati Bangka itu akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Pangkalpinang pada pukul 09.00 WIB.

"Jenazah dijadwalkan tiba Bandara Depati Amir Pangkalpinang sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung dibawa ke rumah dinas gubernur di Jalan Pulau Bangka Kompleks Perkantoran Pemerintah Provinsi Bangka Belitung di Air Itam, Pangkalpinang," ujarnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, pada pukul 11.30 WIB jenazah akan dibawa ke Masjid Jami` Pangkalpinang untuk dishalatkan.

"Usai shalat Dzuhur jenazah akan dimakamkan di TMP Pawitralaya," katanya.

(KR-ARS/R014)

Pewarta: Aprionis
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013