...saya suka, ya saya main...
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Joe Taslim ingin lebih banyak "warna" dalam berakting, setelah sebelumnya turut membintangi film Hollywood Fast & Furious 6, kini ia muncul sebagai Yamada dalam film drama "La Tahzan".

Joe menganggap perannya sebagai Yamada di "La Tahzan" merupakan warna lain dalam perjalanan aktingnya.

"Lebih ke color (warna) sih, jadi kalau biasanya action itu kesannya dark, hitam atau coklat, main drama itu lebih berwarna ada orenji (jingga), hijau," kata Joe dalam gala premier film La Tahzan di Jakarta, Senin malam.

Menurut pemeran Sersan Jaka dalam The Raid itu, ia menyukai adanya corak dalam aktingnya. Ia pun tak menolak tawaran film dari berbagai genre.

"Jadi tergantung, saat dikirimi skrip dan saya suka, ya saya main. Ini juga semacam gantian lah, dari action, ke drama, tahun depan kan saya main action lagi di 'The Night Come For Us'," tutur pria kelahiran Palembang itu.

Saat bermain drama Joe mengaku tidak menemui kesulitan, apalagi dalam film yang diadaptasi dari novel itu, ia diberikan kebebasan eksplorasi karakter oleh sutradara Danial Rifki.

"Seru ya, tim ini seperti teman, sutradara juga berikan kebebasan untuk eksplor karakter," ujarnya.

Kendati demikian, Joe mengaku ingin bermain di drama yang lebih berat lagi dan memainkan karakter yang lebih kompleks. "Tapi sekarang ini belum ada tawaran ke sana," katanya.


Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013