Berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.
Palembang (ANTARA) -
Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah 03 menyalurkan sebanyak 2.500 paket pangan berupa beras, minyak, gula pasir, teh, biskuit, dan mi instan kepada panti asuhan dan gereja di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).
 
Pemimpin BNI Wilayah 03 meliputi lima provinsi, yakni Sumsel, Jambi, Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung Wirawan Ari Rachmana, di Palembang, Jumat, mengatakan bahwa pemberian paket tersebut merupakan momentum untuk memeriahkan perayaan Natal 2023 dan melanjutkan program BNI berbagi.
 
Menurutnya, hari raya Natal merupakan hari yang sangat dinantikan umat Kristen dan Katolik di seluruh dunia, sehingga juga dijadikan sebagai momen berbagi kasih kepada sesama.
 
"Berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Ini sejalan dengan salah satu misi kami yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat," katanya pula.
 
Ia menambahkan bahwa BNI secara rutin turut berpartisipasi dalam berbagai kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan di seluruh Indonesia dalam rangka hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Bahkan pada tahun ini BNI berbagi menyalurkan total 34.000 paket pangan.
 
"Untuk BNI Wilayah 03 sendiri turut berbagi dengan menyalurkan 2.500 paket pangan ke 13 gereja dan juga di panti asuhan yang berada di lingkungan sekitar," katanya pula.
 
Ia menambahkan dalam kegiatan ini BNI mengambil tema “Joy To The World” yang juga mencerminkan semangat BNI dalam menyambut hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, selaras dengan transformasi BNI menjadi “Global Reach Indonesia Pride”.
 
Pada perayaan ini BNI juga berbagi dengan menyalurkan santunan dan berbagi bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan dan gereja.
 
Dia menambahkan, BNI juga berkomitmen untuk terus bertransformasi lebih baik, selain meningkatkan kualitas pelayanan, kapabiltas sumber daya manusia serta daya saing khususnya dalam berkompetisi dengan bank pesaing.
 
"Tentunya BNI terus meningkatkan layanan digitalnya demi memberikan layanan secara full time kepada para nasabah yang ingin melakukan transaksi perbankan kapan pun dan dimana pun. Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi rutinnya melalui product champion BNI yaitu BNI Mobile Banking. Nasabah dapat melakukan seluruh transaksi perbankan hanya dalam satu genggaman," ujarnya lagi.
Baca juga: Direktur BNI: 'Higher for longer' baru akan selesai di kuartal II-2024
Baca juga: BNI targetkan pertumbuhan kredit 10 persen pada 2024

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023