Cikarang, Jawa Barat (ANTARA) - PT Jasa Marga (Persero) menyampaikan pemberlakuan kebijakan lalu lintas buka tutup pada GT Cileunyi, Jawa Barat, untuk mengantisipasi panjangnya antrean yang berpotensi mengganggu lalu lintas di jalur utama jalan tol.

"Terjadi penyempitan di jalan akses keluar menuju arteri arah Rancaekek dari GT Cileunyi imbas kegiatan perbaikan penutup saluran air yang hari ini mengalami kerusakan, sehingga menimbulkan antrean kendaraan yang memanjang hingga Gerbang Tol (GT) Cileunyi," sebut Jasa Marga dalam keterangannya yang diterima di Cikarang, Jawa Barat, Sabtu.

Jasa Marga menyampaikan kebijakan tersebut dilakukan atas diskresi pihak kepolisian.

Adapun perbaikan diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB

Pengguna jalan yang ingin keluar melalui GT Cileunyi, dapat melanjutkan perjalanan dan keluar di GT terdekat, salah satunya adalah GT Jatinangor di Jalan Tol Cisumdawu.

Jasa Marga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan.

Pengguna jalan tol dapat melakukan pembaharuan informasi lalu lintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

Baca juga: Jasa Marga operasikan fungsional akses Darangdan di ruas Cipularang
Baca juga: Wapres harapkan masjid di "rest area" jadi tempat pembinaan agama
Baca juga: Jasa Marga prediksi puncak arus mudik Natal 2023 pada Sabtu

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023