Hunian berkonsep premium student apartment ini terdiri dari 3 tower dengan jumlah unit bervariasi dari total 33 lantai
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pengembang properti PT PP Properti Tbk (PPRO), anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, melalui proyek Louvin Apartment memulai proses serah terima unit hunian Tower 1 kepada konsumennya pada Sabtu.

Adapun proses serah terima dilakukan secara bertahap seiring dengan penyelesaian pembangunan proyek hunian yang berlokasi di kawasan pendidikan Jatinangor, Jawa Barat, tersebut.

"Louvin Apartment menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin tinggal di apartemen sebagai rumah kedua yang memiliki fasilitas pendukung modern seperti co-working space, amphitheatre dan beberapa fasilitas lainnya," kata Corporate Secretary PPRO Afrilia Pratiwi dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Terdapat sebanyak 826 unit hunian di Tower 1 yang mulai diserahterimakan sampai 29 Desember 2023 kepada konsumen di akhir tahun 2023, yang mana para penghuni yang telah melakukan serah terima kunci akan merasakan dan mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dengan sederet fasilitas lengkap dan eksklusif yang disajikan oleh PT PP Properti Tbk seperti kolam renang air hangat, gym, skatepark, jogging track, climbing wall, cycling track, dan area parkir yang memberikan pengalaman terbaik bagi para penghuninya.

Menempati lahan seluas 1,3 hektare, hunian berkonsep premium student apartment ini terdiri dari 3 tower dengan jumlah unit bervariasi dari total 33 lantai.

Selain menawarkan banyak keunggulan dari segi konsep dan fasilitas, Louvin Apartment juga memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan area komersial seperti universitas (IPDN, ITB, Ikopin, dan Unpad), pusat perbelanjaan, kawasan industri, dan perkantoran.

Louvin Apartment sebagai student residence memberikan kenyamanan sebagai rumah kedua yang mendukung mahasiswa dengan fasilitas yang menunjang pembelajaran hunian bebas narkoba dengan sistem keamanan 24 jam, sehingga para orangtua tidak perlu khawatir akan keamanan anak-anaknya yang menghuni Louvin Apartment.

Selain mendapatkan fasilitas hunian yang nyaman, konsumen Louvin juga mendapatkan potensi keuntungan dari investasinya, yang mana harga pada saat diluncurkan hingga saat ini telah mengalami kenaikan hingga 12 persen.

"Kami selalu berusaha memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah mempercayakan investasinya. Komitmen ini kami wujudkan bukan hanya dengan memberikan produk terbaik yang nyaman tetapi juga potensi keuntungan secara wajar,” ungkapnya.

PT PP Properti Tbk akan selalu berkomitmen untuk terus menjadi inovatif dan adaptif, sehingga dapat memberikan produk-produk properti yang terbaik kepada konsumennya.

Baca juga: PP Properti gandeng konsultan internasional di proyek Grand Shamaya
Baca juga: Pandemi mulai terkendali, PPRO optimistis kinerja terus membaik
Baca juga: PP Properti bangun hunian berkonsep multifungsi

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023