Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-pop ASTRO yakni Cha Eun-woo dan Yoon Sanha mengunggah sebuah video saat mereka menyanyikan lagu milik grup Wham! yang pernah dibawakan sejumlah penyanyi termasuk Johnny Orlando Taylor Swift, Ariana Grande, dan grup Backstreet Boys, berjudul "Last Christmas".

Video itu diunggah di laman YouTube ASTRO pada Sabtu (23/12), berdurasi 4:19 menit. Sanha menuliskan keterangan untuk video itu, mengutarakan bahwa ini kali pertamanya berduet dengan Eun-woo untuk video Sanight.

"Aku bersenang-senang saat merekam dan syuting bersama kakakku, sambil juga melihat pohon yang cantik~~ dan berkencan hehe," tulis dia.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO tolak bintangi serial kriminal "Bulk"

Video dibuka dengan Sanha dan Eun-woo yang berjalan-jalan di suatu malam, diikuti berbagai momen rekaman video yang diwarnai candaan keduanya. Mereka juga berpose secara bergantian, berlatarkan sebuah pohon Natal raksasa.

Pernak-pernik Natal seperti bando Santa atau Sinterklas, lalu lampu kelap-kelip dan hiasan bernuansa warna hijau dan merah menjadi penyemarak video itu.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO duduki puncak tangga lagu iTunes lewat "Focus on Me"

Cha Eun-woo belum lama ini diumumkan sebagai salah satu presenter dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-38 yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 Januari 2024, bersama penyanyi Sung Si-kyung.

Ini akan menandai tahun kedelapan Sung Si-kyung menjadi pembawa acara tersebut, sementara bagi Eun-woo, ini kali pertamanya menjadi pembawa acara.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO tengah diskusikan gabung drama adaptasi webtoon baru
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023