Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop ASTRO, Cha Eun-woo akan meluncurkan album solo pertamanya pada 15 Februari 2024, ungkap agensi Fantagio.

“Cha Eun-woo baru-baru ini syuting video musiknya di Amerika Serikat dengan aktris India Eisley," kata mereka seperti disiarkan Soompi, Minggu,

India Eisley tak lain putri dari aktris terkenal Inggris Olivia Hussey yang dikenal melalui perannya dalam “The Secret Life of the American Teenager,” “Look Away,” “Underworld: Awakening,” “I Am the Night,” dan lainnya.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO tolak bintangi serial kriminal "Bulk"

Sementara itu, Cha Eun-woo yang juga melebarkan sayapnya di dunia akting belum lama ini dikabarkan berpartisipasi dalam drama thriller berjudul "Wonderful World" bersama aktor Kim Nam-joo.

“Wonderful World” berkisah tentang Eun Soo-hyun (diperankan Kim Nam-joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO debut main film layar lebar di "Decibel"

Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Cha Eun-woo berperan sebagai Kwon Sun-yool, tokoh yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo-hyun.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO duduki puncak tangga lagu iTunes lewat "Focus on Me"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024