Jakarta (ANTARA) - Aktor Ganindra Bimo berencana untuk berkumpul bersama keluarga di perayaan Natal 2023 ini, meskipun tengah disibukkan dengan perilisan film aksi terbarunya berjudul “13 Bom Di Jakarta” yang akan tayang pada 28 Desember 2023.
 
“Persiapan tahun ini, pasang pohon Natal, cari menu makanan yang belum pernah aku bikin sebelumnya,” kata Bimo saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “13 Bom Di Jakarta” beberapa waktu lalu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ganindra Bimo belajar bahasa Batak dari Atiqah Hasiholan demi film
 
Istri Bimo, yakni Andrea Dian yang turut hadir di kesempatan tersebut menambahkan, “Dan ngumpulin keluarga supaya bisa family time,” katanya.
 
Saat ditanya apakah perilisan film barunya itu akan menyita waktunya untuk berkumpul di Hari Natal bersama keluarga, Bimo menjawab bahwa hal itu bukan masalah. Bahkan, keluarganya ikut mendukung apapun yang dilakukan Bimo, termasuk dalam proyek filmnya ini.
 
Nggak sih, justru ketika aku sudah commit untuk ambil sebuah project, jadi itu udah jadi bagian dari tanggung jawab aku,” kata Bimo.
 
Dia menambahkan, “Andrea dan keluarga support banget dengan apa yang aku lakukan,” katanya.
 
Sepakat dengan Bimo, Andrea juga memaklumi kesibukan Bimo yang saat ini tengah terlibat dalam perilisan film baru. Beruntung, keduanya masih dapat berkumpul bersama keluarga di perayaan Natal kali ini.
 
“Dan itu (13 Bom Di Jakarta) bisa jadi film keluarga kita. Kita nonton pas lagi libur, nonton rame-rame sama keluarga ke bioskop,” kata Andrea.

Baca juga: "Jakarta vs Everybody" potret realitas sisi lain kota metropolitan

Baca juga: Andrea Dian-Ganindra Bimo, petugas medis pahlawan super di dunia nyata

Baca juga: Tahu kebutuhan, Ganindra Bimo tak lagi koleksi sepatu

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023