Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift menghabiskan hari Natal menyaksikan Travis Kelce dan rekan satu timnya di Kansas City Chiefs berhadapan dengan Las Vegas Raiders di Arrowhead Stadium Missouri dalam pertandingan liga sepak bola profesional Amerika (NFL), Senin (25/12).

Seperti disiarkan Eonline, Selasa, saat itu Taylor Swift mengenakan topi Sinterklas merah yang dihiasi nomor punggung kekasihnya. Dia memadukan topi itu dengan sweter merah dan rok kotak-kotak hitam.

Taylor Swift turut membawa serta orang tuanya Scott Swift dan Andrea Swift serta saudara lelakinya Austin Swift.

Baca juga: Taylor Swift "cuek" saat dicemooh penonton pertandingan football

Sebelumnya, dia menyaksikan pertandingan serupa pada 17 Desember lalu, kala Travis Kelce dan rekan satu timnya mengalahkan New England Patriots.

“Kalian tidak akan melihat seluruh fanbase tim tuan rumah menjadi tergila-gila pada seseorang yang memakai warna tim lawan,” kata Taylor Swift episode podcast New Heights, Rabu (20/12).

Meskipun mungkin ada beberapa orang yang mencemooh kehadiran Swift, Kelce berusaha mengabaikannya.

Swift yang kini menikmati romansa santainya dengan sang kekasih berbagi bahwa percikan asmara muncul di antara mereka sebelum ada yang menyadarinya.

“Travis dengan sangat manis membuatku terpesona dengan podcast-nya, yang menurut saya sangat metal. Kami mulai jalan-jalan setelah itu. Jadi, kami sebenarnya punya banyak waktu yang tidak diketahui siapapun, dan aku bersyukur karena kami bisa mengenal satu sama lain," ujar Swift kepada Time.

Baca juga: Taylor Swift rayakan ultah ke-34 bersama sahabat terdekatnya

Baca juga: Mariah Carey simpan dua pohon Natal favorit di rumah

Baca juga: Intip dekor Natal mewah rumah Kim Kardashian, penuh pohon serba putih

Baca juga: Paris Hilton dan keluarga ajak anak ke Disneyland pada malam Natal

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023