Saya berharap LPP TVRI dapat menayangkan kreativitas anak muda Lampung
Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) untuk menayangkan program kreativitas anak muda di daerah ini.

"Saya berharap LPP TVRI dapat menayangkan kreativitas anak muda Lampung seperti menggelar festival, pendidikan, seni budaya, dan lainnya," kata Arinal pada Refleksi Akhir Tahun 2023 TVRI Lampung di Bandarlampung, Selasa malam.

Arinal mengatakan kreativitas anak muda sangat penting guna menunjukkan minat dan bakat mereka.

Menurutnya anak muda memerlukan wadah kreativitas salah satunya melalui media televisi.

"Begitu banyak anak-anak muda di Lampung memiliki bakat dan kemampuan di berbagai bidang. Tetapi kurangnya wadah untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka," katanya.

Ia juga mengharapkan LPP TVRI bisa memberikan ruang untuk menunjukkan kreativitas para anak muda Lampung untuk menampilkan bakat dan kemampuan mereka.

"Ada sejumlah televisi swasta yang menayangkan kreativitas anak muda. TVRI seharusnya bisa dan jika perlu pemenangnya mendapatkan beasiswa," katanya lagi.

Arinal pada kesempatan itu juga mengapresiasi LPP TVRI Lampung yang telah menampilkan siaran-siaran yang positif, terutama terkait pembangunan di Lampung.

Ia menambahkan, siaran-siaran LPP TVRI juga dapat menambah semangat anak muda untuk terus berkreasi.

Selain Gubernur Lampung, hadir pada acara itu yakni Direktur LPP TVRI Iman Brotoseno, Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Agus Sudibyo, sejumlah anggota DPR RI, dan para pejabat Pemprov Lampung serta tokoh setempat.

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2023