Sejumlah topik unggulan yang menarik untuk disimak, peemilih dapat ajujan pindah TPS H-7 pencoblosan hingga Palestina kecam rencana Netanyahu usir warga Palestina dari Gaza. Berikut berita-berita tersebut:

1. Palestina kecam rencana Netanyahu usir warga Palestina dari Gaza

Palestina mengecam rencana Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang akan mendorong warga Palestina meninggalkan Gaza secara sukarela. 

Palestina pun menyerukan dunia menentang rencana Israel itu. Baca selengkapnya di sini.

2. KPU: Pemilih dapat ajukan pindah TPS H-7 pencoblosan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari memastikan masyarakat pemilih yang tinggal di tempat tidak sesuai dengan alamat di KTP-el tetap dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilu Serentak 2024.

Pemilih dapat mengajukan pindah memilih dengan membawa dokumen kelengkapan pendukung sesuai dengan alasan pindah memilih. Selengkapnya di sini.

3. God Bless ingin lahirkan album baru di 2024

Ahmad Albar vokalis dari grup band rock God Bless, mengatakan bahwa pihaknya akan merilis album baru pada 2024 mendatang. Baca selengkapnya di sini.

4. Bawaslu: Pemanggilan Pj Gubernur Jateng tunggu pengumpulan bukti

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah Rofiuddin mengatakan bahwa pemanggilan Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana untuk klarifikasi terkait dugaan pelanggaran netralitas, masih menunggu pengumpulan bukti-bukti.

Video Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menyambut kedatangan salah satu peserta Pilpres 2024 di Semarang jadi polemik. Baca selengkapnya di sini.


 


 

Pewarta: Tim JACX
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2023