"Walau masih perlu terus disempurnakan, namun penghargaan ini harus dijaga agar di tahun yang akan datang bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi,"
Palembang (ANTARA) -
Kepolisian Daerah Sumatera Selatan meraih juara kedua terbaik dalam pencapaian program Quick Win Presisi 2023 dengan total indeks 3.392 dari kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).
 
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo pada acara Press Release akhir tahun yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Rabu.
 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggerakkan program ini guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Dan hasil kerja ini membuahkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap fungsi pengawasan melekat, meningkat di angka 87.8 persen
 
Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo yang menerima penghargaan ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Sumsel yang telah memberikan kinerja terbaiknya.
 
"Walau masih perlu terus disempurnakan, namun penghargaan ini harus dijaga agar di tahun yang akan datang bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi," katanya.
 
Prestasi tersebut dapat diraih jajaran Polda Sumsel berkat kerja keras seluruh personel Polda Sumsel, di bawah bimbingan dan arahan para kepala satuan kerjanya masing-masing.
 
Sebagai Polda terbaik dalam pelaksanaan Program Quick Win Presisi ini adalah Polda Jabar dengan nilai 3.402, urutan kedua adalah Polda Sumsel dengan nilai 3.392 dan urutan ketiga adalah Polda Jambi dengan nilai 3.384.

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023