"Penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan kepada Polda Jajaran atas keaktifan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,"
Jambi (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menerima dua penghargaan dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk berbagai bidang capaian kinerja.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolda Jambi Inspektur Jendral Polisi Rusdi Hartono di Jakarta, Rabu.

"Penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan kepada Polda Jajaran atas keaktifan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," kata Kapolda Jambi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jambi, Rabu.

Adapun penghargaan yang diberikan itu meliputi penghargaan Pengawasan Melekat (Waskat) dan Program Quick Wins Triwulan III.

"Kita syukuri bersama sebelum penutup tahun 2023, Polda Jambi kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolri, tentunya hal tersebut merupakan hasil dari kerja keras serta kerja sama seluruh anggota Polda Jambi dalam memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat sehingga dinilai baik oleh pimpinan," kata dia.

Sebagai informasi penghargaan itu diberikan atas prestasi Polda Jambi pada lomba pengawasan yang meraih juara 1 yang mana Polda Jambi mendapatkan skor nilai 78,38 mengalahkan Polda Sulawesi Utara sebagai juara dua dengan skor nilai 77,01 dan juara 3 Polda Kalimantan Barat skor nilai 76,85.

Selanjutnya pada program Quick Wins triwulan tiga Polda Jambi meraih juara tiga.

Selain dua penghargaan itu, personel Polda Jambi juga meraih juara 1 Bhabinkamtibas terbaik yang didapatkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Jabung Barat yaitu Aipda Ucen Sugiyantho Kasih.

Penghargaan yang diraih oleh Polda Jambi ini diharapkan Kapolda menjadi pemicu bagi seluruh personel untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 

Pewarta: Tuyani
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023