Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyemarakkan Natal dan Tahun Baru 2024, LRT Jakarta menyelenggarakan serangkaian kegiatan akhir tahun yang diadakan di beberapa titik yang tersebar di stasiun-stasiun LRT.

Di antaranya, LRT Jakarta akan mengadakan acara tersebut di Stasiun Pegangsaan Dua, Stasiun Boulevard Utara, dan Stasiun Velodrome mulai tanggal 25 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Terdapat lima kegiatan menarik yang dihadirkan dalam meramaikan suasana libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru kepada para penumpang LRT Jakarta seperti Christmas Carol yang telah diadakan pada momen Natal lalu (25/12), di mana penumpang akan disuguhkan dengan penampilan broadways musical singers di Stasiun Velodrome.

Head of Corporate Secretary Division LRT Jakarta, Sheila Indira Maharshi mengatakan bahwa selain kemeriahan musik, LRT Jakarta juga akan menambah semarak akhir tahun dengan membagikan permen kapas untuk para penumpang yang memulai perjalanan di Stasiun Velodrome dan Stasiun Boulevard Utara pada tanggal 25 dan 31 Desember 2023 serta 1 Januari 2024.

Pembagian ini dihadirkan sebagai pesan manis Natal dan Tahun Baru kepada para penumpang yang setia menggunakan layanan LRT Jakarta.

"Masih di tanggal yang sama, perjalanan penumpang akan semakin menyenangkan dengan hadirnya Pantomime Show on Train yang memberikan pengalaman unik, menghibur dan meninggalkan kesan tak terlupakan” kata Sheila di Jakarta, Jumat.

 

Seniman pantomim berinteraksi dengan penumpang di gerbong kereta Light Rail Transit (LRT) di Stasiun Velodrome, Jakarta, Senin (25/12/2023). Pengelola LRT Jakarta menghadirkan penampilan pantomim untuk menghibur penumpang yang menggunakan fasilitas LRT dalam momen libur Natal dan tahun baru 2024. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU

Tidak kalah menarik, pada tanggal 30 Desember 2023, LRT Jakarta juga akan mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia di Stasiun Velodrome pada pukul 09.00 WIB yang terbuka untuk umum.

Tak hanya itu, terdapat pula aktivasi berupa kompetisi Play On Community Race dan gathering berkolaborasi dengan komunitas Play On di Stasiun Pegangsaan Dua.

Serangkaian kegiatan akhir tahun bersama LRT Jakarta ini dipersembahkan sebagai upaya LRT Jakarta dalam mewujudkan layanan terbaik bagi seluruh penumpang moda transportasi publik yang aman, nyaman, dan ramah untuk seluruh kalangan.

LRT Jakarta berharap dapat membangun budaya bertransportasi publik di DKI Jakarta serta memberikan pengalaman dan perjalanan yang mengesankan di masa liburan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca juga: DKI apresiasi pengembangan holtikultura di area Depo LRT Kelapa Gading

Baca juga: Okupansi LRT Sumsel capai 4 juta penumpang pada 2023

Baca juga: KAI catat pengguna LRT Jabodebek naik 33 persen pada libur Natal 2023


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023