Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus penulis lagu Park Chan-yeol atau Chanyeol dari grup K-pop EXO akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 9 Maret 2024 melalui acara fan meeting dan concert (fancon) bertema "The Eternity".

Tur "The Eternity" di Asia, dimulai dari Taoyuan (Tiongkok) kemudian Bangkok, Hong Kong, Jakarta (ICE BSD City), Kuala Lumpur dan Makau.

Seperti disiarkan keterangan tertulis promotor acara, Sabtu (30/12), tiket acara terbagi menjadi empat kategori yakni VIP yang dibanderol Rp2.700.000, Cat 1 seharga Rp2.350.000, Cat 2 dengan harga Rp1.850.000 dan Cat 3 yang dijual dengan harga Rp1.400.000.

Baca juga: Sehun & Chanyeol EXO coba permainan lato-lato dan icip klepon

Penjualan tiket akan dilakukan pada 12 Januari 2024, pukul 13:00 WIB melalui tiket.com.
 
Chanyeol sebelumnya bersua beberapa kali dengan para penggemarnya atau disapa EXO-L di Indonesia, khususnya tahun ini antara lain saat menghadiri acara yang digelar jenama produk perawatan kulit lokal bersama rekan-rekannya di EXO dan bersama Sehun kala mengadakan acara "EXO-SC BACK TO BACK FANCON”.

Tahun 2019, Chanyeol bersama personel EXO lainnya mengadakan konser bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration". Konser itu tak dihadiri tiga personel grup yakni D.O., Xiumin dan Lay.

Sementara itu, Chanyeol meluncurkan single solo digital berjudul “Good Enough” bersama dengan video musiknya pada Oktober 2023. Lagu ini ditulis sendiri olehnya, mengusung pesan pada mereka yang mengejar impian dan mungkin mengalami kecemasan dan ketidakpastian.

Video musik lagu "Good Enough" menampilkan penampilan rekan satu tim Chanyeol, yakni Chen, D.O., dan Baekhyun.

Baca juga: SM Entertainment bantah Sehun dan Chanyeol EXO gabung di agensi lain

Baca juga: EXO-SC dalam "EXO-SC BACK TO BACK FANCON" di Jakarta

Baca juga: Cerita Chanyeol EXO bebas wamil hingga pembuatan album subunit

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023