MUMBAI, India dan DUBAI, Uni Emirat Arab, 6 Agustus 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Wi-Fi  Manajemen (SMP) platform pengelolaan layanan (SMP) Wi-Fi Elitecore Technologies telah resmi digunakan oleh salah satu operator telekomunikasi terbesar India, India Telco (IT). Platform ini memungkinkan IT untuk meluncurkan layanan Wi-Fi-nya dan dapat dengan mulus terhubung dengan para pelanggan dalam jaringan 2.5G dan 3G di seluruh kota-kota besar di India, sehingga lini produk perusahaan ini telah mencakup solusi akses Wi-Fi dan data seluler guna mengoptimalkan jaringan yang ada.
           
                                                       
     Sebagai bagian dari strategi jaringan yang beragam, IT sebagai operator akan mampu menyediakan layanan komprehensif Wi-Fi-nya yang dipadu dengan jaringan 3G, sehingga dapat meningkatkan pendapatan tiap pengguna yang diakselerasikan (ARPU). Solusi SMP Elitecore dapat merangkul seluruh pengguna, baik dari jaringan 3G hingga Wi-Fi melalui pengintegrasian sukses dengan Home Location Register (HLR) operator melalui MAP Gateway Elitecore. 

     Selain mengoptimalkan jaringan dan mengurangi beban anggaran, SMP Wi-Fi Elitecore dapat membantu menyediakan konektivitas yang mulus dari jaringan 3G ke Wi-Fi kepada pelanggan melalui perangkat khusus: perangkat SIM EAP terhubung melalui otentikasi langsung, perangkat Non EAP SIM Android dikonfirmasi melalui koneksi aplikasi seluler, dan perangkat Non SIM EAP lainnya dikonfirmasi melalui sebuah captive portal.

     Lebih jauh lagi, perangkat Wi-Fi ini juga akan membantu memberikan pemasukan dari para pelanggan non operator melalui berbagai hotspot operator berbasis voucher berbayar yang sesuai dengan orientasi bisnis TIK masa depan guna memperluas layanan Wi-Fi di seluruh lokasi hotspot strategis seperti hotel, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

     Nikhil Jain, Kepala Pejabat Pelaksana Elitecore Technologies, mengatakan, "Dengan digunakannya layanan Wi-Fi kami, mencerminkan kematangan solusi SMP kami yang sangat berkembang dan terukur untuk memenuhi pesatnya pertumbuhan pelanggan klien  operator kami dan kebutuhan untuk mendapatkan keuntungan komersial. Selain itu, platform kami sangat fleksibel untuk dapat diintegrasikan secara multi-vendor guna mengoptimalkan aset jaringan operator, dan sekaligus membantu mempertahankan loyalitas pelanggan melalui efisiensi biaya yang lebih baik lagi bagi para pelanggan."

     SMP Wi-Fi Elitecore, melalui integrasi EliteAAA dengan sistem Lawful Interception (LI), akan membantu operator memenuhi regulasi telekomunikasi terhadap pelanggan/lokasi/ jaringan yang ditargetkan dengan memberikan rincian tiap sesinya. Layanan yang berorientasi terhadap lokasi ini akan memungkinkan operator untuk menawarkan akses WI-Fi berbasis permintaan pada acara-acara yang disiarkan secara langsung dengan langsung memberitahukan konfigurasi Wi-Fi khusus kepada pelanggan.


     Sekilas tentang Elitecore

     Elitecore adalah penyedia global solusi Platform Pengelola Layanan (SMP) Wi-Fi. Platform mutakhir ini dapat diintegrasikan dengan inti seluler, dan memiliki interoperabilitas tertinggi dengan konfigurasi vendor guna mendukung inovasi bisnis, dan dilengkapi pula oleh berbagai sistem kostumisasi yang memungkinkan para operator untuk dapat mengkomersialisasikan berbagai peluang lainnya.

Kontak: L K Pathak AVP Corporate
Communications M: +91-9925012059 E :  
l.k.pathak@elitecore.com                        
                                    
Sumber: ElitecoreTechnologies                         
                           

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013