Maka, dengan kondisi seperti ini, hari ini, bazar mudah-mudahan bisa membantu masyarakat.
Kota Semarang, Jateng (ANTARA) - Calon Presiden RI Ganjar Pranowo mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan kenaikan harga beras dari harga biasanya yang telah bertahan selama 3 bulan terakhir ini.

"Nah, itulah yang kemudian kami mencoba mendengarkan apa problem yang ada di tengah masyarakat. Maka, dengan kondisi seperti ini, hari ini, bazar mudah-mudahan bisa membantu masyarakat," kata Ganjar menghadiri bazar minyak murah di GOR Satria, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin.

Ganjar lantas mendoakan masyarakat yang menghadiri bazar minyak murah selalu sehat.

"Mudah-mudahan Bapak dan Ibu diberikan kesehatan. Pada tanggal 1 Januari 2024 mudah-mudahan menjadi awal dari kebangkitan buat kita semua dan Bapak/Ibu diberikan kesehatan, rezekinya lancar, utangnya lunas," kata Ganjar di GOR Satria, Kota Semarang, Senin.

Sebelum menghadiri bazar minyak murah, Ganjar menghadiri agenda makan siang bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, tim pemenangan cabang (TPC), calon anggota legislatif (caleg), dan sukarelawan di Hotel Santika Premiere Semarang, Senin.

Setelah menghadiri bazar, Ganjar menyaksikan deklarasi dari Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso) di GOR Satria.

Acara berikutnya meluncurkan program Internet Gratis di Borsumy Heritage yang berada dalam kawasan Kota Tua, Kota Semarang.

Selanjutnya makan malam bersama para pendeta di Restoran Kampung Laut Semarang.

Baca juga: Ganjar janjikan harga daging murah bila terpilih dalam Pilpres 2024
Baca juga: Ganjar dan Atikoh istigasah bareng warga di Semarang


Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Rio Feisal
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024