Buenos Aires (ANTARA News) - Carlos Tevez mengakui bahwa ia sudah kehilangan harapan untuk bisa kembali memperkuat tim nasional Argentina. Dia akhirnya bergabung dengan klub Italia Juventus pada Juni lalu.

Dalam sebuah wawancara televisi, Tevez mengatakan bahwa waktunya dengan Argentina adalah "masa lalu.". Argentina  lolos kualifikasi untuk berlaga di Piala Dunia Brazil tahun depan,

"Sudah berakhir, saya sudah mengatakan apa yang harus saya katakan pada timnas Argentina dan saya tidak ada lagi untuk menambahkan," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Tevez sudah tidak bermain untuk negaranya sejak Alejandro Sabello ditunjuk pelatih dua tahun lalu.

"Saya telah mengatakan yang sebenarnya, saya telah mengatakan apa yang saya rasakan dan itu akhir. Jika saya bicara tentang ini, sepertinya aku minta kesempatan untuk kembali. "

Tevez memiliki masa kontroversial selama empat tahun dengan Manchester City, yang bersitegang dengan mantan pelatih Roberto Mancini September 2011 ketika dia menolak untuk melakukan pemanasan sebagai pemain pengganti saat timnya melawan Bayern Munich di Liga Champions.

"Saya selalu mengatakan saya akan pensiun pada usia 28 tahun dan semakin mendekati pensiun setelah bertarung dengan Roberto," kata Tevez, yang juga bermain untuk Manchester United dan West Ham United.

"Saya lelah juga. Saya menghabiskan enam tahun di Inggris dan tak seorang pun akan memberi satu sen bagi saya untuk tinggal enam tahun di Inggris," kata dia.

(Uu.A063/a032)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013