Jakarta (ANTARA) -
Berbagai berita penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (1/1) mulai dari produksi sampah pada perayaan malam tahun baru mencapai 130 ton hingga warga memadati objek wisata di DKI Jakarta.
 
Berikut rangkuman beritanya:

1. DLH DKI: 130 ton sampah terkumpul selama malam perayaan tahun baru

Jakarta (ANTARA) - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta Asep Kuswanto menyampaikan jumlah sampah yang terkumpul selama malam perayaan Tahun Baru 2024 di seluruh wilayah Jakarta mencapai 130 ton.

Baca selengkapnya di sini

2. 96.111 orang kunjungi Ragunan di libur Tahun Baru 2024

Jakarta (ANTARA) - Pengelola Taman Margasatwa Ragunan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mencatat hingga Senin pukul 16.00 WIB jumlah pengunjung mencapai 96.111 orang pada libur Tahun Baru 2024.

Baca selengkapnya di sini

3. Gulkarmat Jaktim temukan jasad bocah yang tenggelam di Kali Ciliwung

Jakarta (ANTARA) - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menemukan jasad bocah bernama Ahmad Rayuan (6) yang tenggelam di Kali Ciliwung, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Senin petang.

Baca selengkapnya di sini

4. Libur tahun baru, warga padati Danau Sunter dan Waduk Pluit

Jakarta (ANTARA) - Sebagian warga DKI Jakarta serta daerah lainnya memadati Danau Sunter, Tanjung Priok, dan Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, yang telah dilengkapi sarana seperti sepeda air maupun peralatan kebugaran untuk mengisi libur awal Tahun Baru 2024.

Baca selengkapnya di sini

5. Bawaslu Jaksel segera cek APK bahayakan pengendara di kawasan Tebet​​​​​​​

Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Selatan (Jaksel) menyatakan akan segera mengecek alat peraga kampanye (APK) di median Jalan Letnan Jenderal Soepomo, Tebet, yang roboh sehingga berpotensi membahayakan pengguna jalan dan pengendara yang melintas.

​​​​​​​Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024