Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis di sebagian wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada siang dan sore hari.
 
Pada Kamis pagi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami berawan dengan suhu rata-rata 24 dan 27 derajat Celsius, kecuali Jakarta Utara yang akan mengalami hujan ringan dengan suhu 25 derajat Celsius.
 
Selanjutnya memasuki siang dan sore hari wilayah DKI Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan dengan suhu rata-rata 27 dan 29 derajat Celsius, selain itu BMKG juga mengeluarkan peringatan di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur terhadap potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hari.

Baca juga: BPBD DKI minta warga antisipasi hujan disertai petir pada Rabu petang
Baca juga: Waspadai hujan disertai angin landa Jakarta Timur pada malam hari

 
Kemudian pada malam hari, BMKG memprakirakan, hampir seluruh wilayah Jakarta mengalami berawan dengan suhu rata-rata 25 dan 28 derajat Celsius, sedangkan Kepulauan Seribu akan hujan dengan intensitas ringan.
 
Sementara itu, pada Jumat (4/1) dini hari sebagian wilayah Jakarta akan mengalami hujan ringan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu dengan suhu 24 dan 27 derajat Celsius, untuk wilayah lainnya akan mengalami berawan dengan suhu 24 dan 28 derajat Celsius.

Adapun tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 85 hingga 95 persen.

Baca juga: Angin kencang landa Blitar, satu pikap tertimpa pohon tumbang
Baca juga: Di Batul, angin kencang tumbangkan puluhan pohon
Baca juga: Sejumlah tenda di Solo Market Festival ambruk diterjang angin kencang

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024