Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo membuka kampanye pada hari ke-38 dengan menghadiri pertemuan dengan petani untuk meluncurkan program pemutihan utang petani di Blora, Jawa Tengah, Kamis.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu kemudian melanjutkan kegiatan dengan menghadiri pertemuan dengan caleg, TPD, TPC dan relawan milenial di Rumah Relawan, Jl. Mr. Iskandar Nomor 30, Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada pukul 10.25 WIB.

Baca juga: Ganjar senang rayakan Natal dan tahun baru bareng relawan
Baca juga: Mahfud yakin Ganjar siap ikuti debat ketiga capres soal pertahanan


Pada pukul 11.30 WIB, Ganjar bertemu dengan petani Desa Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Setelah itu, pukul 13.05 WIB, dan dia mengakhiri kegiatan kampanye dengan menghadiri peluncuran program "Utang Nelayan Macet Dihapuskan" di TPI Karanganyar, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md dijadwalkan bersilaturahmi dengan Uskup Keuskupan Agung Jakarta Monsinyur (Mgr) Ignatius Suharyo di Wisma Keuskupan Katedral, Jakarta, pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Ganjar: Masifkan gerakan di 40 hari menuju kemenangan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024.

Ada tiga pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Nomor Urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Nomor Urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nomor Urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Atikoh Ganjar: masyarakat dan pedagang butuhkan stabilisasi harga
 

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024