Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire) - Seerslab, usaha rintisan yang bergerak di segmen teknologi media dan konten, serta penyedia solusi dan konten augmented reality (AR) dan mixed reality (AR), baru saja mengikuti konferensi "MINT Vietnam Buyer/Investor" di Hanoi, Vietnam, pada 12-15 Desember lalu.

Konferensi ini didukung Kementerian Sains dan TIK Korea, serta berada dalam naungan "2023 Metaverse Global Marketing Support Project" yang dilaksanakan National IT Industry Promotion Agency (NIPA). Seerslab meneken nota kesepahaman (MOU) bersama dua perusahaan teknologi terkemuka asal Vietnam, Web3Space dan GTS, guna menjalin kemitraan strategis dan menjajaki peluang bisnis.

Seerslab merupakan salah satu dari 13 pihak pembeli asal Vietnam di konferensi tersebut yang mengeksplorasi sinergi dengan sektor TI di Vietnam yang semakin berkembang. Lewat MOU dan kolaborasi mendatang, Seerslab ingin menghadirkan teknologi inovatif seperti platform Vision-AI, AR, dan Metaverse ke Vietnam. Langkah ini pun membuka berbagai peluang kemitraan B2B dan mewujudkan pengalaman mixed-reality yang baru bagi pengguna Vietnam.

"SeersLab, berdiri di Silicon Valley pada 2014, merupakan perusahaan konten yang berorientasi pada teknologi, serta menguasai keahlian dalam teknologi augmented reality dan metaverse. Kami mengapresiasi kesempatan yang diberikan Konferensi MINT untuk menjajaki peluang bisnis dengan sejumlah perusahaan unggulan asal Vietnam," ujar Michel Chong, CEO, SeersLab.

Platform dunia virtual buatan SeersLab, Mirrortown, pertama kalinya diluncurkan di Korea. SeersLab memiliki rencana ekspansi global pada 2024. Mirrortown memfasilitasi pengguna melakukan eksplorasi berbasiskan peta. Dengan demikian, pengguna dapat menelusuri dunia virtual lewat ruang yang menyerupai dunia riil.

Anda dapat menjadi pihak pertama yang mencoba dunia virtual dan imersif Mirrortown, serta solusi inovatif augmented reality, ARGear dan Hypen. Silakan mengunjungi tautan di bawah ini untuk memperoleh keterangan lebih lanjut dan registrasi.

  • Mirrortown: Anda dapat menuju ruang virtual yang spektakuler di Mirrortown.io
  • ARGear: Anda dapat mengeksplorasi dunia natural lewat cara terbaru yang disediakan Argear.io
  • Hypen: Sistem penjajakan universitas (university matching) di Korea yang didukung kecerdasan buatan (AI), mengacu pada hasil College Scholastic Ability Test (CSAT). Temukan universitas Anda di Hypen.ai
Informasi bisnis lainnya dapat diperoleh dengan menghubungi support@seerslab.com.

Tentang SeersLab

Seerslab adalah penyedia solusi Vision AI-based Mixed Reality (MR) yang menghubungkan dunia riil dan virtual, serta memopulerkan lingkungan MR. Seerslab menyediakan solusi konten dan platform MR dengan memadukan keahlian manusia, spasial, dan platform yang memahami teknologi.

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024