Jakarta (ANTARA) -
Indiana Pacers berhasil mengatasi Milwaukee Bucks dan mengalahkannya dengan skor akhir 142-130 pada laga yang digelar di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Kamis WIB, dan mewujudkan lima kemenangan secara beruntun.
 
Haliburton menyumbang 31 poin dan 12 assist untuk membantu timnya mencetak 47 poin hanya pada kuarter ketiga.
 
Bennedict Mathurin menambahkan 16 poin untuk Pacers, sementara tiga pemain lainnya, yaitu Bruce Brown Jr, Myles Turner, dan Obi Toppin masing-masing mencetak 15 poin.
 
“Saya pikir sebagai tim muda, ketika Anda bermain melawan tim bagus, Anda ingin bersiap menghadapi mereka sebaik mungkin,” kata Haliburton seperti dikutip dari laman resmi NBA.
 
Di awal gim, Pacers dan Bucks bermain ketat dengan selisih poin yang tidak lebih dari enam angka. Namun Pacers membuka babak kedua dengan skor 21-6 atas Bucks dan tidak pernah tertinggal lagi sampai akhir laga.
 
Giannis Antetokounmpo menyumbangkan 26 poin, 11 rebound, dan delapan assist untuk Bucks, hampir mencatat triple-double keempatnya musim ini. Damian Lillard menambah 23 poin dan lima assist, dan Khris Middleton menambah 19 poin dan tujuh assist.
 
“Saya pikir bagian yang memalukan adalah kami seharusnya jauh lebih baik dari penampilan yang kami tunjukkan dalam pertandingan ini,” kata Lillard.
 
Selanjutnya, Bucks akan berhadapan dengan San Antonio Spurs besok, dan Pacers melawan Atlanta di laga kandang pada Sabtu (6/1).

Baca juga: Pelicans tumbangkan pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat dua kali
Baca juga: Gilgeous-Alexander tampil gemilang saat Thunder tundukkan Celtics
Baca juga: Hasil NBA, Lakers kalah lagi dan Celtics tak beri ampun Spurs

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024