Jakarta (ANTARA) - PT MRT Jakarta (Perseroda) menegaskan Jalan Olimo, Jakarta Barat, ambles bukan karena dampak dari pekerjaan ​​​​proyek perusahaan tersebut.

"Adapun dapat kami sampaikan bahwa peristiwa tersebut bukan dampak dari pekerjaan proyek MRT Jakarta," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Ahmad menuturkan amblesnya jalan tersebut lantaran di titik lokasi sedang berlangsung pekerjaan relokasi utilitas yang dilakukan oleh perusahaan/instansi lain.

Dengan demikian, MRT Jakarta akan membantu menyampaikan hal ini kepada pihak tersebut dan akan memberikan bantuan teknis yang diperlukan untuk penyelesaian permasalahan tersebut.

"Untuk informasi lebih detail mengenai penyebab kejadian amblesnya Jalan Olimo dapat ditanyakan kepada perusahaan/instansi penanggung jawab pelaksanaan proyek tersebut," katanya.

MRT Jakarta menjamin selalu mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan masyarakat dalam implementasi pengerjaan di setiap proyek.
Baca juga: Polisi tidak tidak berlakukan pengalihan arus lalu lintas di Olimo
Baca juga: TransJakarta sesuaikan tiga rute layanan akibat jalan rusak di Olimo

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024