Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Gaya Hidup, Otomotif, Hiburan dan Tekno pada Minggu (7/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari busana calon presiden saat debat ketiga hingga daftar pemenang ajang Golden Disc Awards (GDA) ke-38 di Jakarta.

1. Jaket "Top Gan" hingga kemeja formal para capres warnai debat ketiga

Tiga calon presiden (capres) kembali menjalani debat malam ini, mereka hadir dengan tampilan yang serasi dengan para calon wakil presiden (cawapres).

Ketika debat dimulai, ketiga capres datang sesuai dengan nomor urut dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 untuk masuk ke atas panggung sebelum debat dimulai.

2. Dokter bagikan ciri-ciri bayi cukup ASI

Pakar Obstetri dan Ginekologi dari Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia Prof. Dr. dr. Dwiana Ocviyanti, SpOG, Subsp. Obginsos(K), MPH, mengatakan bayi menangis tetapi berkemih 2-3 jam sekali bukan berarti karena tak cukup mendapatkan ASI.

3. VinFast ingin jadikan Indonesia basis produksi mobil setir kanan

Pabrikan otomotif asal Vietnam VinFast ingin menjadikan Indonesia sebagai basis produksi mobil untuk negara-negara dengan setir kanan melalui rencana pembangunan pabrik di Bekasi, Jawa Barat pada kuartal pertama 2024.

4. Microsoft hilangkan WordPad di versi Windows 11 Insider Build terbaru

Microsoft memutuskan menghilangkan aplikasi teks WordPad yang telah menjadi aplikasi ikoniknya selama hampir tiga dekade terakhir dalam versi terbaru dari sistem operasi Windows 11 Insider Build dengan nomor seri 26020.

5. Daftar pemenang GDA Jakarta, mulai dari SEVENTEEN hingga NewJeans

Ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-38 di Jakarta International Stadium digelar pada Sabtu (6/1) malam, sejumlah artis K-Pop berhasil membawa pulang penghargaan dari berbagai kategori, mulai dari grup SEVENTEEN hingga NewJeans.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024