Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menyapa masyarakat di Jakarta dan Indramayu pada hari ke-42 kampanye Pilpres 2024, Senin.

Berdasarkan keterangan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir pada acara bincang DEMOKR(E)ASI di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Senin petang, pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD akan ke Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, untuk menghadiri pertemuan dengan pemuda GAMA Pantura dalam rangka diskusi bertema "Memperkuat Orang Muda untuk Mewujudkan Inklusivitas dalam Demokrasi" di GOR Dharma Ayu, Karanganyar, Indramayu, pukul 09.45 WIB.

Baca juga: Ganjar sering sebut "data" hingga kenalkan "viralisme" di debat capres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
​​​​​​​
Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Ganjar tawarkan 3 solusi selesaikan konflik Laut China Selatan
Baca juga: Ganjar usung Dubes jadi pemasar hingga viralisme untuk promosi budaya

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024