Jakarta (ANTARA) - Tiga pemain film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” atau “PAPH”, yaitu Adinda Thomas, Giselle Tambunan, dan Muzakki Ramdhan
memiliki beragam cara menghabiskan musim libur Tahun Baru kemarin.

Muzakki, saat berkunjung ke kantor ANTARA di Jakarta, Senin, mengaku dia menghabiskan liburan Tahun Baru dengan beristirahat di rumah.

“Tidur kalau aku di rumah, nggak tau kenapa tahun lalu (2023) itu terasa cepat,” kata Muzakki.

Meskipun 2024 baru berlangsung beberapa hari, dia merasa waktu berjalan lambat karena tidak sabar menantikan film barunya.

“Tapi, pas tahun ini (di awal tahun 2024), terasa lama karena makin nggak sabar buat premiere (film ‘PAPH’),” kata Muzakki.

Baca juga: Cerita pemain film "PAPH" saat jalani syuting di Kota Banyuwangi

Sepakat dengan Muzakki, Adinda juga menghabiskan waktu libur Tahun Baru di rumah bersama teman-teman dan keluarganya. Dia bersama sang suami yang dinikahinya pada Oktober 2023 lebih memilih untuk membuat acara di rumah dan mengundang orang-orang terdekatnya saja.

“Tahun Baru ini nggak ke mana-mana karena (pindah) ke tempat tinggal baru, nuansa baru, kehidupan baru juga,” kata Adinda.

Sama seperti kedua temannya, Giselle juga menghabiskan tahun baru di rumah.

“Aku Tahun Baru nggak ke mana-mana sih, cuma kumpul sama keluarga. Itu pun di rumah doang, kita masak-masak,” kata Giselle.

Selain beristirahat di rumah masing-masing, ketiga pemain film “PAPH” juga disibukkan dengan sejumlah promosi untuk film terbarunya itu. Rencananya, film “PAPH” akan tayang mulai 18 Januari 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

“Aku promo juga hahahaha,” kata Muzakki.

Baca juga: Cerita pemain “PAPH” terjun tebing 12 meter hingga susuri hutan

“Petualangan Anak Penangkap Hantu” mengisahkan tiga orang anak, yakni Rafi (Muzakki Ramdhan), Chacha (Giselle Tambunan), dan Zidan (Muhammad Adhiyat) yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH).

Ketiganya dimintai bantuan oleh Gita (Adinda Thomas) yang tinggal di desa terpencil dan telah lama dilanda kekeringan serta teror oleh penunggu hutan yang sering menculik penduduk desa.

Saat hendak membongkar kejadian aneh yang mereka duga hanyalah perbuatan manusia biasa, mereka mulai mendapat gangguan-gangguan supranatural yang tak dapat mereka jelaskan. Akankah mereka berhasil mengatasinya?

Film “PAPH” dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Tanah Air, yakni Muhammad Adhiyat, Muzakki Ramdhan, Giselle Tambunan, Andy Boim, Adinda Thomas, Sujiwo Tejo, Nugie, Agus Wibowo, Arry Febrian, dan Verdi Solaiman.

Baca juga: Film "Petualangan Anak Penangkap Hantu" syuting di Desa Penari

Baca juga: “Petualangan Anak Penangkap Hantu” jadi film anak seru di 2024


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024