Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks kembali kalah setelah dihajar oleh Utah Jazz dengan skor akhir 132-116 meski Giannis Antetokounmpo mencetak triple-doble dalam laga yang digelar di kandang Milwaukee sendiri FiserV Forum Winconsin, Selasa WIB.

Giannis mencetak 25 poin, 10 rebound, dan 11 assist, atau catatan yang tertinggi untuk ketiga statistik tersebut bagi Bucks.

Milwaukee Bucks yang merupakan tim peringkat dua di klasemen NBA Wilayah Timur, kalah tanpa bisa memberikan perlawanan, seperti halnya pada laga sebelumnya melawan Houston Rockets dengan skor 122-108.

Bucks tak berkutik sepanjang laga, bahkan sempat tertinggal sampai 33 poin. Milwaukee Bucks hanya sempat unggul satu poin di menit-menit awal pertandingan. Setelahnya, Jazz menguasai laga.

"Kami harus tetap bersama, itu saja,” kata Gannis seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Sebelumnya, Giannis juga mengkritik timnya sendiri untuk bisa bermain lebih baik, dan bermain sebagai tim.

"Jika mau bermain dengan cara sendiri, itu tidak akan berhasil. Kami pernah berada di posisi ini sebelumnya. Tidak apa-apa berada di posisi ini, tapi sekali lagi, pada akhirnya kami harus menjadi lebih baik," kata Giannis.

Selain Giannis, Khris Middleton mencetak 23 poin, dan Malik Beasly 17 poin.

Sementara Lauri Markkanen mencetak double-double untuk Jazz dengan 21 poin dan 14 rebound. Jordan Clarkson juga mencetak 21 poin. John Collins, Collin Sexton, Keyonte George masing-masing mencetak 19 poin.

Selanjutnya, Jazz akan melawan Denver Nuggets pada laga kandang yang digelar pada Kamis (11/1), dan Bucks akan melawan tim pemuncak klasemen NBA Wilayah Timur Boston Celtics pada Jumat (12/1).

Baca juga: Pacers taklukkan Celtics 133-131

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024