Hsinchu, (ANTARA/PRNewswire) - Di SMART FACTORY Expo 2024, Tokyo, ICP DAS (3577-TW) akan memamerkan portofolio produk dan solusi IIoT dan automation control dengan tema "ESG and Net-zero Emissions". Debut ini merupakan perkembangan penting dalam partisipasi ICP DAS di ajang pameran industri terkemuka di dunia.

ICP DAS, berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidang otomatisasi industri, telah mendapatkan kepercayaan pelanggan di seluruh dunia. ICP DAS menawarkan berbagai sensor, modul I/O jarak jauh, perangkat komunikasi industri, alat kendali (controller), dan perangkat lunak manajemen. Di ajang pameran ini, ICP DAS akan memamerkan produk-produk yang membantu klien membangun pabrik pintar dan mengoptimalkan manajemen proses produksi.

Identifikasi masalah merupakan langkah pertama dalam menyediakan solusi yang dirancang secara ideal. Dengan prinsip ini, ICP DAS berhasil membantu produsen lensa kontak terkemuka untuk mengelola jejak karbon pabrik, serta memenuhi standar ketat dari sisi lingkungan hidup untuk fasilitas ruang bersih (cleanroom).

Dalam aplikasi tersebut, ICP DAS memasang smart power meter dan IIoT power meter concentrator untuk mengumpulkan dan mengirim data real-time tentang konsumsi listrik di seluruh pabrik. Secara bersamaan, modul sensor kualitas udara ICP DAS turut memantau suhu, kelembapan, dan konsentrasi partikulat (particulate matter) di fasilitas ruang bersih. Solusi terintegrasi ini menjamin kepatuhan regulasi dengan standar manufaktur sekaligus mengoptimalkan efisiensi produksi.

Lebih lagi, ICP DAS membuat pusat kendali untuk visualisasi data dengan memakai perangkat lunak manajemen komputasi awan (cloud management) IIoT. Proyek ini mewujudkan pemantauan real-time atas lini produksi dan lantai produksi sehingga meningkatkan daya saing produsen lensa kontak tersebut.

Anda dapat mengeksplorasi solusi lengkap ICP DAS di Hall West, 1F, Booth W62-79. 
24-26 Januari 2024 @Tokyo Big Sight, Jepang.

Tentang ICP DAS

ICP DAS, berdiri pada 1993, membuat inovasi dan menjalankan litbang (R&D) teknologi otomatisasi industri. ICP DAS telah berkomitmen menyediakan solusi lengkap pada segmen otomatisasi & sistem kendali industri, IIoT, Industry 4.0, manajemen energi, pabrik pintar, manufaktur pintar, gedung pintar, kota pintar, serta ESG. Upaya ICP DAS dalam mengembangkan dan menyediakan produk dan solusi otomatisasi telah mencapai target akuisisi dan pemantauan data. Berkat pengalaman selama 30 tahun di pasar industri, ICP DAS memimpin pasar solusi Industry 4.0 dan Industrial Internet of Things (IIoT).

Informasi lebih lanjut tersedia di situs https://www.icpdas.com/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024