Jakarta (ANTARA) - Anthony Davis mencetak 41 poin untuk membantu Los Angeles Lakers mengalahkan Toronto Raptors pada laga lanjutan NBA yang digelar pada hari ini, sementara pemuncak klasemen Wilayah Barat Minnesota Timberwolves kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Orlando Magic.

Anthony Davis bermain gemilang, khususnya di kuarter empat di mana dia mencetak 20 poin dari total 41 angka yang dia cetak sepanjang pertandingan, ditambah dengan 11 rebound untuk mengakhiri laga yang digelar di Crypto.com Arena Los Angeles California dengan skor 132-131.

Legenda Lakers LeBron James mencetak double-double dengan 22 poin dan 12 assist.

Tim yang menjuarai Turnamen Dalam Musim NBA ini mencatat 3 menang dan 10 kalah dalam 13 laga terakhirnya, tepat setelah mereka mengangkat trofi juara.

Performa Lakers di musim reguler memang berbeda sekali dengan di turnamen. Mereka tak konsisten menang seperti pada turnamen, yang menempatkannya berada di posisi 10 dengan persentase kemenangan 50 persen.

Baca juga: Hasil NBA, Lakers kalah lagi dan Celtics tak beri ampun Spurs

Di sisi Raptors, Scottie Barnes menjadi top skorer dengan 26 poin, Pascal Siakam mencetak 25 poin, RJ Barrett 23 poin dan 10 rebound, dan Immanuel Quickley 21 poin.

Masih di tim klasemen NBA Wilayah Barat, Minnesota Timberwolves kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Orlando Magic 114-92 pada laga di Kia Center Orlando Florida.

Karl-Anthony Towns mencetak 23 angka dari total 28 poinnya di babak pertama. Timberwolves menang tanpa perlawanan dengan tak pernah bisa dikejar oleh Magic sejak kuarter pertama hingga laga berakhir.

Rudy Gobert mencetak 21 poin dan 12 rebound untuk Timberwolves yang sempat unggul sampai 34 poin pada laga melawan Magic.

Baca juga: Timberwolves rusak ulang tahun ke-39 LeBron James

“Saya hanya mengeksekusi apa yang diberikan pemain bertahan lawan kepada saya, mengambil tripoin saat ruang terbuka, dan menembak," kata Karl-Anthony Towns seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Meski mengalami performa yang tidak konsisten pada beberapa laga terakhir, Timberwolves masih kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Barat dengan catatan 26 menang dan 10 kalah. Di bawahnya, juara bertahan Denver Nuggets membuntuti dengan 24 menang dan 11 kalah.

Jaden McDaniels menambahkan 15 poin dan 9 rebound, Naz Reid 13 poin dan 10 rebound, serta Mike Conley Jr 11 poin dan 10 assist.

Di kubu Magic, Moritz Wagner mencetak skor tertinggi dengan 21 poin, Jalen Suggs 20 poin, dan Paolo Banchero 18 poin.

Berikut pertandingan NBA lainnya hari ini:

Detroit Pistons 110-131 Sacramento Kings
New York Knicks 112-84 Portland Trail Blazers
Dallas Mavericks 103-120 Memphis Grizzlies

Baca juga: Bucks kalah lagi meski Giannis cetak "triple-double"
Baca juga: Pacers taklukkan Celtics 133-131
Baca juga: Hasil NBA, Celtics menang, Bucks-76ers sama-sama keok

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024