Tangerang (ANTARA Nedws) - Raja dangdut Rhoma Irama meramaikan kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Banten, Arief - Sachrudin.

Kampanye terbuka yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Cimone, dihadiri ribuan warga yang berasal dari 13 kecamatan di Kota Tangerang.

Pantauan di lokasi kampanye, warga sudah memadati area kampanye sejak pukul 10.00 WIB. Padahal, acara kampanye baru akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Rhoma Irama beserta Soneta Grup yang datang, langsung menyanyikan tiga lagu dengan judul seperti Adu Domba.

Rhoma yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga mengusung pasangan Arief - Sachrudin, berpesan kepada masyarakat untuk mencoblos pasangan Arief - Sachrudin nomor lima pada tanggal 31 Agustus.

Ribuan warga yang hadir dalam kampanye tersebut pun terhibur dan mengikuti bernyanyi bersama Rhoma Irama.

Rhoma di Tangerang, Minggu, mengatakan jika Arief - Sachrudin adalah pasangan yang serasi dan mampu membangun Kota Tangerang.

Apalagi pengalamannya sebagai Wakil Wali Kota dan Camat sebelumnya, telah terbukti dengan penghargaan yang diraih serta kepuasan masyarakat.

"Maka itu, jangan salah pilih. Coblos nomor lima untuk pasangan Arief - Sachrudin. Keduanya terbukti dalam karya dan pengabdiannya," ujarnya

Selain Rhoma Irama, kampanye terbuka pun didukung dengan orasi dari perwakilan partai politik seperti Ahmad Muzani dari Gerindra, Ferrari Romawie dari Demokrat dan Siti Masrifah dari dewan syuro PKB.

Sebelum melaksanakan kampanye terbuka, pasangan Arief - Sachrudin melakukan kegiatan blusukan ke 13 kecamatan dengan menghadiri acara di pemukiman warga.
(KR-AIF/E001)

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013