Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita terpopuler yang menarik untuk disimak, mulai dari STY umumkan daftar skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar hingga dana Rp195 miliar masuk ke 21 parpol. Berikut rangkuman beritanya:

1. STY umumkan 26 skuad final Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengumumkan skuad final Indonesia pada gelaran Piala Asia 2023 Qatar yang akan dimulai 12 Januari sampai 10 Februari. Dalam daftar tersebut, Arkhan Fikri menjadi satu-satunya nama yang dicoret yang tidak mengalami perubahan. Daftar lengkapnya dapat dilihat di sini:


2. Rp195 miliar masuk ke 21 parpol, Ketum PKB: Kami siap diusut

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan siap diusut terkait dengan temuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) tentang aliran dana Rp195 miliar yang masuk ke bendahara dari 21 partai politik. Simak berita lengkapnya di sini:


3. Pernyataan Garuda soal putar balik pesawat Jakarta-Melbourne

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan penerbangan GA 716 rute Jakarta-Melbourne yang melakukan putar balik atau return to base (RTB) ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Sabtu (6/1) dikarenakan pertimbangan aspek keselamatan. Simak berita lengkapnya di sini:


6. Pemungutan suara Pilkada 2024 digelar 27 November

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadwalkan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 secara serentak digelar pada tanggal 27 November 2024. Simak berita lengkapnya di sini:


5. Puluhan rumah warga Braga Bandung terendam banjir setinggi satu meter

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Jawa Barat, mencatat puluhan rumah di Kelurahan Braga, Kecamatan Sumurbandung, terendam banjir setinggi satu meter lebih akibat meluapnya sungai Cikapundung setelah hujan turun deras, Kamis sore. Simak berita lengkapnya di sini:
 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024