Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (12/1) di antaranya mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo kembali diperiksa di Bareskrim Polri atas dugaan pemerasan yang dilakukan mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Kemudian, ada tiga petugas polisi yang terbukti melanggar prosedur saat penangkapan asisten Saipul Jamil.

Berikut rangkumannya : 


1. Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo kembali diperiksa di Bareskrim

Kuasa hukum mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Djamaludin Koedoeboen mengungkapkan bahwa kliennya kembali diperiksa di Bareskrim Polri pada Jumat siang.

Berita selengkapnya klik di sini


2. SYL dan lima saksi diperiksa di Bareskrim Polri

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Safri Simanjuntak membenarkan adanya pemeriksaan kembali mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama lima saksi di Bareskrim Polri pada Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Tiga petugas terbukti langgar SOP saat tangkap asisten Saipul Jamil

Tiga petugas polisi, yakni Iptu H, Iptu ZM, dan Iptu AW terbukti melanggar prosedur standar operasi (SOP) saat menangkap asisten Saipul Jamil pada Jumat (5/1).

Berita selengkapnya klik di sini


4. Kasus Saipul Jamil, dua warga jadi tersangka pengeroyokan

Warga berinisial RP (26) dan I (32) ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan dalam penangkapan asisten Saipul Jamil pada Jumat (5/1) lalu.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi ringkus pembobol ATM di Jakarta Utara

Polisi menangkap tiga orang terduga pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) center di Kelapa Gading, Jakarta Utara, berinisial WM, CM dan HI. 

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024