Ternate (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Maluku Utara, Alien Mus menyatakan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Maluku Utara akan melakukan konsolidasi dan kampanye dengan mendatangkan musisi Ahmad Dani untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilpres 2024.

"Untuk memeriahkan kampanye tersebut, tidak tanggung - tanggung TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, berencana mendatangkan artis papan atas seperti Ahmad Dhani dan artis lainnya, untuk menghibur masyarakat Maluku Utara," kata Alien di Ternate, Sabtu.

Bahkan, dirinya telah melakukan komunikasi dengan Prabowo-Gibran untuk menyediakan waktunya berkampanye di Maluku Utara pada 28 Januari 2024.

"Saya sudah minta tapi sekarang mereka (Prabowo-Gibran) masih di Pulau Sumatera dan Jawa, nanti kita melihat pada tanggal 28 kalau ada waktu, maka mas Gibran dan Pak Probowo akan datang ke Maluku Utara. Dan saya bilang mau kapan saja kami siap menerima kedatangan mereka," ujar Alien.

Hal tersebut disampaikan anggota DPR-RI asal Malut itu setelah menghadiri pelantikan pimpinan wilayah Muslimat NU Maluku Utara oleh Ketum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa di Kota Ternate, Sabtu (13/0l1/2024).

"Memang, untuk 28 Januari 2024, kita sudah siapkan ada artis - artis yang akan menghibur semua masyarakat yang ada di provinsi Maluku Utara, kalau bisa kami akan datangkan Ahmad Dhani di Kota Ternate nanti," katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara tersebut juga mengaku sangat optimis jika pasangan nomor urut 2 tersebut akan menang telak, bahkan di angka 70 persen.

"Partai Golkar terus bekerja, kalian lihat sendiri kan, bagaimana meriahnya saat ini," katanya

Pewarta: Abdul Fatah
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024