Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Sabtu (13/1) masih layak untuk disimak hari ini, antara lain Tiga RT di DKI Jakarta tergenang akibat hujan deras hingga Orang tua ingin kenalkan perdamaian dunia kepada anak lewat aksi bela Palestina.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Tiga RT di DKI Jakarta tergenang akibat hujan deras

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta bersama instansi terkait menangani genangan di tiga Rukun Tetangga (RT) di DKI Jakarta pada Sabtu hingga pukul 19.00 WIB.

Baca di sini
 

2. Legislator tawarkan tiga opsi selesaikan polemik Kampung Bayam

Anggota DPRD DKI Jakarta Eneng Malianasari menawarkan tiga opsi kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyelesaikan polemik warga eks Kampung Bayam dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Baca di sini
 

3. DPRD sarankan stiker imbauan pemilu diganti gambar yang lebih netral

DPRD Provinsi DKI Jakarta menyarankan stiker imbauan Pemilu 2024 aman dan damai bergambar Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diganti dengan gambar yang lebih netral.

Baca di sini
 

4. Massa Aksi Bela Palestina tinggalkan Kedubes AS dengan tertib

Aksi solidaritas Global untuk Gaza yang digelar untuk memperingati 100 hari aksi genosida Israel kepada Gaza, Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta Pusat telah selesai dan massa berangsur-angsur meninggalkan lokasi dengan tertib.

Baca di sini
 

5. Orang tua ingin kenalkan perdamaian dunia kepada anak lewat aksi bela Palestina

Tak hanya orang dewasa, sejumlah anak-anak tampak ikut meramaikan peringatan 100 hari aksi genosida yang dilakukan Israel di Gaza, Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta Pusat.

Baca di sini

 

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024