Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Italia Dolce & Gabbana memperkenalkan koleksi busana pria di Milan Fashion Week, yang ditonton oleh banyak pesohor, Sabtu (13/1) waktu setempat.

Koleksi "Sleek" dari Dolce & Gabbana, seperti disiarkan Reuters, Minggu, menampilkan busana berpotongan tajam antara lain mantel panjang dan jaket panjang hingga sepinggang.

"Sleek" Dolce & Gabbana adalah busana musim gugur dan musim dingin yang didominasi warna hitam, dengan sentuhan abu-abu, putih dan denim.

Baca juga: Dianggap rasis, Peragaan busana Dolce & Gabbana di China batal
 
Model mengenakan koleksi "Sleek" dari Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week, Sabtu (13/1/2024). (ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo)
Model mengenakan koleksi "Sleek" dari Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week, Sabtu (13/1/2024). (ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo)


Perancang busana Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengatakan mereka ingin menghubungkan nilai dan kualitas dalam beragam bentuk melalui koleksi "Sleek".

Selama gelaran fesyen "Sleek" di Milan Fashion Week, para pesohor menonton dari sisi kiri dan kanan runway. Pendiri Amazon Jeff Bezos duduk di urutan paling depan bersama pasangannya Lauren Sanchez.

Anak Sanchez, Nikko Gonzalez, tampil di panggung peragaan busana atau runway untuk Dolce & Gabbana.

Penyanyi asal Korea Selatan Rowoon dan Younghoon juga menonton pertunjukan fesyen dari Dolce & Gabbana tersebut.

Milan Fashion Week dimulai sejak Jumat di kota Mode Italia, Milan. Gucci dijadwalkan tampil di runway hingga Senin mendatang.

Setelah Milan Fashion Week, jadwal pekan mode selanjutnya ialah Paris Fashion Week di Paris, Prancis.

Baca juga: Dolce & Gabbana gandeng Kim Kardashian di Pekan Mode Milan

Baca juga: Dolce & Gabbana akan hadirkan produk kecantikan

Baca juga: Dihadiri ratusan orang, Dolce & Gabbana gelar "physical catwalk"

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024