Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif pada Minggu (14/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, dari pembatalan konser grup perempuan dari ajang survival SBS “Universe Ticket”, hingga Lucid yang melakukan "recall" 2.000 lebih kendaraan akibat komponen bermasalah.


Grup survival SBS "Universe Ticket" batalkan konser di Seoul

Grup perempuan dari ajang survival SBS “Universe Ticket” telah membatalkan konsernya di Seoul, Korea Selatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan bulan depan karena sejumlah masalah, seperti visa dari peserta berkewarganegaraan asing hingga kegiatan akademik para anggota. “Universe Ticket” secara resmi mengumumkan pembatalan konser "Universe Ticket Tour in Seoul" yang awalnya dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Februari itu.


Ariana Grande akhiri hiatus dengan lagu baru "Yes, And?"

Ariana Grande kembali ke panggung hiburan dengan merilis "Yes, And?", single utama dari album studio ketujuhnya yang akan datang. "Yes, And?" menandai kembalinya sang ikon pop ke dunia musik setelah pada tahun 2021 ia mengatakan mengambil jeda untuk fokus pada "versi baru dalam bercerita".


Andre Taulany main film lagi setelah 21 tahun absen

Aktor, pembawa acara, sekaligus penyanyi Andre Taulany kembali bermain film setelah 21 tahun absen, melalui proyek film "Pasutri Gaje". Andre Taulany mengaku terakhir kali berakting pada film melalui "Kiamat Sudah Dekat". Pada film itu, dia menjadi pemeran utama.


YouTube perlambat akses perangkat yang aktifkan "ads blocker"

Layanan berbagi video YouTube memperlambat kualitas layanan bagi pengguna akun reguler yang menggunakan ads blocker atau pemblokir iklan saat membuka platform tersebut. Video yang diputar akan terasa sulit diakses pengguna yang menyalakan aplikasi ads blocker dari pihak ketiga.


Lucid "recall" 2.000 lebih kendaraan akibat komponen bermasalah

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, Lucid menarik kembali (recall) sekitar 2.000 unit lebih sedan listrik Air mewah mereka akibat kesalahan suku cadang yang dapat menimbulkan risiko keselamatan karena gangguan penglihatan pengemudi. Kendaraan yang harus ditarik kembali di antaranya adalah Lucid Air dari model tahun 2022 dan 2023, mungkin memiliki HVCH yang rusak. HVCH merupakan fitur yang bertanggung jawab untuk memberikan udara hangat pada kabin dan juga mencairkan es yang ada pada kendaraan saat musim dingin.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024