Singapura dan Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire) - dhost Global, Inc (Branch Office) ("dhost"), perusahaan terkemuka yang menjadi Neutral Host Service Provider untuk infrastruktur di dalam gedung, serta penyedia teknologi bagi pelaku bisnis, dan Mapxus Technology PTE Limited ("Mapxus"), pemimpin industri teknologi indoor digital twin berbasiskan kecerdasan buatan (AI), resmi menjalin kemitraan eksklusif. Kemitraan ini akan mendefinisikan ulang masa depan gedung pintar (smart building) di Asia.

Lewat kemitraan eksklusif ini, dhost akan menjadi pemegang lisensi tunggal teknologi Mapxus di beberapa pasar utama Asia, berawal dari Singapura, Thailand, Indonesia, Filipina, dan wilayah Taiwan. dhost akan memanfaatkan keahlian dalam mengintegrasikan dan meningkatkan solusi gedung pintar.

Kolaborasi ini menyatukan solusi manajemen infrastruktur canggih dari dhost dan teknologi pemetaan dan penentuan posisi dalam ruang yang mutakhir dari Mapxus. Melalui kolaborasi ini, dhost dan Mapxus akan menawarkan fitur gedung pintar terbaik bagi pengelola lokasi dan pemilik gedung. Di sisi lain, kolaborasi ini juga akan mendukung pelaku bisnis di Asia menjalankan transformasi digital yang meningkatkan aspek keberlanjutan, serta mewujudkan pengalaman digital yang unik dan bebas hambatan bagi pengguna.

Membuat Terobosan dalam Manajemen Gedung dan Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Sebagai bagian dari kemitraan strategis ini, dhost akan bekerja sama dengan Mapxus untuk mengembangkan berbagai aplikasi yang menerapkan teknologi pemetaan dalam ruang yang unik. Lebih lagi, dhost dan Mapxus juga akan memberikan kesempatan bagi pengelola gedung dan pemilik lokasi yang ingin memakai solusi pintar dan peta lokasi digital demi meningkatkan pengalaman pengguna lewat konektivitas yang lebih baik, berbagi informasi, dan pengalaman interaktif.

"Kemitraan eksklusif yang terjalin dengan dhost menjadi pencapaian penting bagi Mapxus," ujar Dr. John Chan, Pendiri dan CEO, Mapxus. "Kemitraan strategis ini bukan hanya penyelarasan bisnis; namun juga, lompatan penting yang mendefinisikan solusi gedung pintar di Asia."

Chong Min, COO, dhost Global Inc, menambahkan, "Kemitraan bersama Mapxus adalah lompatan penting dalam perkembangan kami. Lewat kolaborasi ini, kami siap meningkatkan industri pengelolaan gedung dan berkontribusi besar terhadap perkembangan kota pintar di Asia."

Mentransformasi Masa Depan secara Digital

Kemitraan baru ini tidak sekadar meningkatkan cara gedung dan lokasi berinteraksi secara digital dengan pengguna, namun berpotensi meningkatkan cara manusia menjalani kehidupan, bekerja, dan berinteraksi. Lewat kemitraan ini, pengguna dengan cepat dan mudah mengakses informasi di wilayah berbeda-beda di setiap negara, dan ke depan, di seluruh Asia.

Tentang dhost 

dhost adalah pemimpin industri dan Neutral Host Service Provider untuk infrastruktur di dalam gedung yang menjangkau Asia. dhost menyediakan infrastruktur konektivitas di berbagai tempat berlokasi luas. Maka, dhost meningkatkan implementasi teknologi inovatif di berbagai pasar vertikal dan industri di seluruh Asia Pasifik dan Jepang.

Sebagai mitra tepercaya bagi pelaku bisnis, dhost ikut menilai infrastruktur dan teknologi yang dibutuhkan klien. Berdasarkan keahlian dan wawasan yang dimiliki, dhost merekomendasikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan klien. dhost bertekad menyediakan sarana manajemen yang efisien dan adaptif untuk gedung modern.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.dhost.net

Tentang Mapxus 

Mapxus adalah pemimpin teknologi indoor digital twin yang berbasiskan kecerdasan buatan (AI). Dengan teknologi ini, Mapxus meningkatkan navigasi dan aksesibilitas di dalam ruang. Mapxus menghadirkan gedung yang lebih pintar dan mudah digunakan lewat solusi teknologi canggih.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.mapxus.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024