Slogan baru ini mencerminkan kekuatan pendorong di balik visi perusahaan untuk mengubah kehidupan dan sifat pemersatu di kalangan tenaga kerja global dan pelanggan di seluruh industri

Des Moines, Iowa, (ANTARA/PRNewswire) - Kemin Industries adalah produsen bahan baku global yang berupaya mengubah kualitas hidup setiap hari secara berkelanjutan bagi 80 persen penduduk dunia melalui produk dan layanannya. Hari ini Kemin Industries meluncurkan slogan global barunya: Compelled by Curiosity™.

Slogan ini akan digunakan di seluruh dunia agar semakin memperlihatkan keingintahuan alami Kemin sebagai perusahaan dan bagaimana hal ini mendorongnya untuk berinovasi, bekerja sama, dan mengeksplorasi kemungkinan tanpa batas. Dibuat berdasarkan ilmu pengetahuan yang kuat, Kemin menggunakan kreativitas dan bekerja sama dengan data untuk menciptakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan masa depan. Semangat keingintahuan yang sama juga menyatukan tenaga kerja Kemin di seluruh dunia dan terlihat dalam upaya Kemin untuk meningkatkan kehidupan manusia, hewan peliharaan, hewan, tumbuhan, dan bumi ini.

"Compelled by Curiosity dengan sempurna mencerminkan semangat Kemin: kami adalah tenaga kerja yang beragam, mencakup berbagai fungsi, industri, dan wilayah, yang didorong oleh keingintahuan yang menyatukan, yang memompa kami untuk mencapai visi mengubahkan kehidupan di seluruh dunia," kata Dr. Chris Nelson, Presiden dan CEO Kemin. "Bahan-bahan produksi Kemin terkandung dalam banyak produk sehari-hari - mulai dari makanan yang kita konsumsi hingga bahan bakar kendaraan. Kita dapat menerapkan ilmu pengetahuan dan solusi teladan yang menjadikan hidup kita lebih baik. Saya sangat senang karena sekarang kami memiliki slogan untuk menyampaikan pesan ini dengan ringkas kepada karyawan, pelanggan, dan masyarakat kami."

Dibuat untuk meningkatkan identitas merek Kemin dan menyatukan perusahaan di berbagai industri, slogan baru ini mewakili sejarah dan aspirasi masa depan Kemin. Sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 1961, keingintahuan merupakan inti Kemin dan pendirinya, R.W. dan Mary Nelson. Semangat melayani sesama mendorong mereka menciptakan perasa pakan, pengawet tanaman, dan antioksidan untuk industri pertanian. Mereka juga menciptakan salah satu produk pertama Kemin dengan mencampurkan bahan-bahan ke dalam mesin cuci di kandang domba milik ayah R.W.

Setelah lebih dari enam dekade, kini keingintahuan terus mendorong Kemin maju untuk melayani pelanggan di berbagai industri dan di lebih dari 120 negara. Dengan penjualan tahunan mencapai lebih dari AS$1 miliar, perusahaan multinasional yang dimiliki dan dijalankan oleh keluarga ini menerapkan keahliannya dalam ilmu molekuler dan berbagai teknologi inti untuk menawarkan produk dengan manfaat fungsional yang meningkatkan kesehatan dan keselamatan manusia, hewan peliharaan, hewan produksi, tanaman, dan bumi ini.

"Keingintahuan kami mendorong - dan menggerakkan – kami maju untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dunia dengan menggunakan sains dan semangat inovasi. Kami melihat ke luar laboratorium untuk menatap dunia, untuk melihat melampaui yang ada -  melihat apa yang mungkin terjadi," kata Nelson. "Sederhananya, kami Compelled by Curiosity."

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang slogan global Kemin yang baru.

Tentang Kemin Industries

Kemin Industries (www.kemin.com) adalah produsen bahan baku global yang berupaya mengubah kualitas hidup secara berkelanjutan setiap hari bagi 80 persen penduduk dunia melalui produk dan layanannya. Perusahaan ini memasok lebih dari 500 bahan khusus untuk kesehatan dan nutrisi manusia maupun hewan, makanan hewan, budidaya perikanan, nutraceutical, teknologi pangan, teknologi tanaman, tekstil, biofuel, dan industri vaksin hewan.

Selama lebih dari setengah abad, Kemin berdedikasi untuk menggunakan ilmu terapan dalam mengatasi berbagai tantangan industri dan menawarkan solusi produk kepada pelanggan di lebih dari 120 negara. Kemin menyediakan bahan-bahan makanan kepada penduduk yang terus bertambah dengan berkomitmen terhadap kualitas, keamanan dan kemanjuran makanan, pakan, dan produk kesehatan.

Didirikan pada tahun 1961, Kemin adalah perusahaan swasta yang dimiliki dan dijalankan oleh keluarga, dengan lebih dari 3.000 karyawan global dan beroperasi di 90 negara, termasuk lokasi pabrik di Belgia, Brasil, China, Mesir, India, Italia, San Marino, Singapura, Afrika Selatan, dan Amerika Serikat. 

Kontak Media: 
Lauren M.G. Burt, Head of Worldwide Communications, +1 (515) 249-4219, lauren.burt@kemin.com

© Kemin Industries, Inc. dan kelompok perusahaannya 2024. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. ® ™ Merek Dagang Kemin Industries, Inc., U.S.A.
Pernyataan tertentu, pelabelan dan klaim produk mungkin berbeda menurut wilayah atau sebagaimana diwajibkan oleh persyaratan pemerintah.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024