Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dari kanal Lifestyle, hiburan, otomotif dan tekno pada Senin (15/1) masih layak untuk dibaca kembali di antaranya Smart hadirkan mobil edisi spesial hingga takaran konsumsi air yang tepat.

Baca kembali berita selengkapnya dalam tautan berikut.

1. Smart hadirkan mobil edisi spesial pada hari jadi yang ke 25

Smart memperingati hari jadinya yang ke-25, dengan meluncurkan Smart #3 25th Anniversary Edition yang akan dijual mulai 19 Januari mendatang.

Arena Ev pada Senin (15/1) waktu setempat.mengabarkan bahwa setelah mereka melakukan transformasi strategis menjadi merek serba listrik, Smart mencapai tonggak sejarah yang mengesankan pada tahun 2023 dengan mengirimkan hampir 70.000 kendaraan listrik ke seluruh dunia, dengan sebagian besar penjualannya berasal dari pasar Tiongkok yang terus berkembang.

2. Apple perluas kapasitas “Find My” hingga 32 perangkat

Perusahaan teknologi, Apple, memperluas kapasitas untuk layanan pelacakan perangkatnya yaitu "Find My" hingga 32 perangkat setelah sebelumnya terbatas pada 16 perangkat.

Informasi tersebut dapat dikonfirmasi dari dokumen dukungan Apple untuk menambah AirTag dalam "Find My" yang baru saja diubah oleh perusahaan tersebut pada 11 Januari 2024.

3. Ji Suk jin kembali tampil di “Running Man” setelah hiatus singkat

Ji Suk Jin dikabarkan bakal kembali tampil di program variety "Running Man" setelah sebelumnya sempat mengambil hiatus singkat.

Hiatus singkat itu berlangsung selama lima pekan setelah pada akhir Desember 2023 hal itu diumumkan oleh agensinya ESteem Entertainment.

4. Menjelajah pesona budaya Riau di hotel bintang lima Jakarta

Ragam pesona budaya Riau dihadirkan lewat kegiatan "Discover Riau" yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, sebagai bagian dari rangkaian menyambut hari ulang tahun ke-50 hotel bintang lima tersebut.

"Kami dari Pemerintah Provinsi Riau, khususnya Dinas Pariwisata Riau mengucapkan terima kasih kepada Hotel Borobudur yang telah berkolaborasi untuk menggelar acara ini. Tentunya ini mempunyai tujuan dan maksud yang luar biasa untuk Riau, khususnya di bidang pariwisata," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau Roni Rakhmat di Jakarta, Senin.

5. Ini takaran konsumsi air yang tepat berdasarkan usia

Ketua Umum Pengurus Besar Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PB PERNEFRI) dr. Pringgodigdo Nugroho, Sp.PD-KGH memberikan rekomendasi konsumsi air mineral dengan takaran yang tepat berdasarkan usia, saat ditemui di Jakarta, Senin.

“Minum itu sangat berpengaruh bagi tubuh, asupan cairan harus cukup, melalui minum air putih, namun tentu ada takaran dan batasan tertentu, agar tidak merusak ginjal,” kata Pringgodigdo.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024