Newark, California--(ANTARA/Business Wire)-- SMART Modular Technologies, Inc. (“SMART”), sebuah divisi dari SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global dalam solusi memori, solid-state drive, dan produk penyimpanan hibrid , memperkenalkan solusi memori dengan keandalan sangat tinggi, modul memori Zefr™ ZDIMM™. Modul ZDIMM cocok untuk pusat data, hyperscaler, platform komputasi kinerja tinggi (HPC), dan lingkungan lain yang menjalankan aplikasi memori besar yang menuntut ketersediaan maksimum platform komputasi. Keandalan memori merupakan faktor penting dalam pusat data karena tingginya biaya yang terkait dengan downtime. Modul ZDIMM ditawarkan dalam faktor bentuk DDR4-3200 dan DDR5-5600 dan tersedia dalam kepadatan mainstream.

Modul ZDIMM menggunakan proses penyaringan Zefr milik SMART yang memberikan tingkat uptime dan keandalan tertinggi, biasanya berkinerja 90% lebih baik daripada modul memori standar industri. Modul ZDIMM menjalani proses penyaringan yang mereplikasi kondisi dunia nyata yang menjamin ketahanan dan ketahanan modul ZDIMM dalam skenario komputasi yang penuh tuntutan.

“Standar industri untuk komponen cacat per juta, atau DPPM, untuk modul DRAM berada pada kisaran 3.000 hingga 5.000,” jelas Tom Quinn, wakil presiden senior pengembangan bisnis SMART. “DPPM modul Zefr ZDIMM pada umumnya berkisar antara 200 hingga 300. Keandalan ultra-tinggi ini sangat berharga dalam lingkungan pemrosesan data penting di mana waktu aktif (uptime) adalah hal terpenting dan biaya waktu henti (downtime) dapat meningkat dengan cepat.”

Untuk informasi tambahan tentang memori SMART Zefr ZDIMM, kunjungi DDR4 ZDIMM dan DDR5 ZDIMM di smartm.com atau hubungi info@smartm.com.

Zefr, ZDIMM, huruf “S” dan “SMART” serta “SMART Modular Technologies” adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari SMART Modular Technologies, Inc. Semua merek dagang dan merek dagang terdaftar lainnya adalah properti dari pemiliknya masing-masing.

Tentang SMART Modular Technologies

Selama lebih dari 30 tahun, SMART Modular Technologies telah membantu pelanggan di seluruh dunia mewujudkan komputasi berkinerja tinggi melalui desain, pengembangan, dan pengemasan canggih solusi memori khusus. Portofolio kami yang kuat berkisar dari teknologi terdepan saat ini hingga penyimpanan DRAM dan Flash standar dan lama. Kami menyediakan solusi memori dan penyimpanan standar, kokoh, dan khusus yang memenuhi kebutuhan beragam aplikasi di pasar dengan pertumbuhan tinggi.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53915134/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Pemasaran Produk
Arthur Sainio
Direktur, Pemasaran Produk DRAM
SMART Modular Technologies
39870 Eureka Dr., Newark, CA 94583
+1 (510) 364-3647

Kontak Media
John Crook
Sr. Spesialis Komunikasi Pemasaran
SMART Modular Technologies

Sumber: SMART Modular Technologies, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024