Produk NVMe DC4800 PCIe Gen4 SMART dirancang untuk memenuhi tuntutan yang ketat atas sistem penyimpanan di pusat data hyperscale, pusat data hyper-converged, pusat data perusahaan, dan pusat data edge

New Taipei City, Taiwan (ANTARA/Business Wire)-- SMART Modular Technologies, Inc. (“SMART”), adalah divisi SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global di bidang solusi memori, Solid-State Drive, dan memori canggih. SMART mengumumkan bahwa Open Compute Project (OCP) telah menerima Solid State Drive (SSD) pusat data DC4800 SMART sebagai produk OCP Inspired™ dan akan ditampilkan di situs web OCP di bagian Marketplace. Hanya produk yang memenuhi 100% spesifikasi ketat OCP yang terpilih setelah melalui proses ketat yang membuktikan efisiensi, keterbukaan, dampak, dan skala produk.

DC4800 SMART mewakili kelas baru SSD pusat data berkinerja tinggi dan hemat daya. Kelompok drive kelas pusat data PCIe Gen 4 ini dirancang untuk memenuhi standar penyimpanan pusat data OCP NVMe dan tersedia dalam kapasitas hingga 7,68 TB dalam faktor bentuk U.2 dan E1.S.

“SSD yang sesuai OCP menjadi standar baru untuk pusat data maupun aplikasi penyimpanan perusahaan klasik, yang membuktikan pentingnya standar tersebut,” kata Andy Mills, Direktur Senior bidang Pengembangan Produk Canggih di SMART. “Open Compute Project mewakili usaha yang benar-benar kooperatif dalam memimpin inovasi di industri teknologi. Kami bangga karena produk DC4800 telah tergabung dalam jajaran produk OCP Inspired.”

Dengan merancang sesuai standar OCP, basis pengguna SSD pusat data kelas perusahaan yang kian luas ini mendapat jaminan bahwa DC4800 kelas OCP melampaui standar NVMe dasar karena mencakup manajemen inkremental, LED, dan persyaratan terkait faktor bentuk lainnya yang semakin mendorong tingkat standarisasi lebih tinggi untuk server pusat data dan peralatan lainnya yang menggunakan SSD kelas OCP.

Perangkat DC4800 diproduksi dengan pengontrol SSD yang dipercepat oleh perangkat keras khusus yang hemat daya tanpa mengganggu kinerja input/output (I/O) penyimpanan.  Berkat arsitektur baru yang unik ini, pelambatan termal mendekati nol sehingga SSD ini berfungsi lebih baik di bawah tekanan terus-menerus, bahkan ke batas kinerjanya. Sehingga menghasilkan peningkatan konsumsi daya yang signifikan per server dan kinerja latensi yang konsisten hingga 7-sembilan atau 99,99999% dari waktu yang ada.

OCP Foundation bertanggung jawab membina, melayani, dan menyemai OCP Community untuk mengembangkan berbagai solusi terbuka yang baru dan memenuhi kebutuhan pasar serta membantu membentuk masa depan solusi komputer perusahaan. OCP terus berinvestasi dalam inisiatif strategis yang menyiapkan ekosistem TI untuk menghadapi perubahan besar seperti kecerdasan buatan (AI), Machine Learning (ML), optik, solusi pusat data berkelanjutan, Advanced Power Management, teknik pendinginan, dan composable silicon. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.opencompute.org.

Informasi lebih lanjut tentang drive perusahaan DC4800 SMART terdapat di www.smartm.com.

*"S" yang disesuaikan dan "SMART" serta "SMART Modular Technologies" adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik SMART Modular Technologies, Inc. Semua merek dagang dan merek dagang terdaftar lainnya adalah kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tentang SMART Modular Technologies, Inc.

Selama lebih dari 30 tahun, SMART Modular Technologies membantu pelanggan di seluruh dunia mewujudkan komputasi berkinerja tinggi melalui desain, pengembangan, dan kemasan solusi memori khusus yang canggih. Kami memiliki portofolio yang kuat, mulai dari teknologi edge terdepan zaman sekarang hingga produk penyimpanan DRAM dan Flash standar maupun lama. Kami menyediakan solusi penyimpanan dan solusi memori yang kokoh, khusus dan standar guna memenuhi kebutuhan beragam penggunaan di pasar yang kerkembang pesat.



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.





Kontak

Kontak Pemasaran Produk
Andy Mills
SMART Modular Technologies
Direktur Advanced Product Development
39870 Eureka Dr., Newark, CA 94583
info@smartm.com

Kontak Media
Asia Pasifik
Morris Yang
SMART Modular Technologies
Manajer Pemasaran
+886 (2) 7705 2770
apac@smartm.com



Sumber: SMART Modular Technologies, Inc.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023