Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita terpopuler yang menarik untuk disimak, mulai dari perkiraan nilai pungli di Rutan KPK sebesar Rp6,1 miliar hingga laga Indonesia versus Irak di Piala Asia 2023.Berikut ini rangkuman beritanya:

1. Dewas KPK: Pungli di Rutan KPK capai Rp6,1 miliar

Anggota Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (Dewas KPK) Albertina Ho mengatakan perkiraan nilai pungutan liar di Rumah Tahanan (Rutan) KPK mencapai Rp6,148 miliar. Simak berita lengkapnya di sini:


2. Pelabuhan Pelindo di Jambi ditabrak kapal pengangkut batubara

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Jambi Prihartanta Eka Budi Jatmika membenarkan ada kapal pengangkut batubara yang melintasi Sungai Batanghari menyerempet atau menabrak pelabuhan milik PT Pelindo Regional 2 Jambi, Senin pagi. Simak berita lengkapnya di sini:


3. Indonesia tertinggal 1-2 dari Irak di babak pertama Piala Asia 2023

Timnas Indonesia tertinggal dengan skor 1-2 dari timnas Irak pada babak pertama Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Senin. Simak berita lengkapnya di sini:


4. Presiden Biden hilang kesabaran dengan PM Israel soal konflik Gaza

Presiden Amerika Serikat Joe Biden kehilangan kesabaran dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu terkait konflik di Gaza, demikian menurut sebuah laporan pada Minggu, 14 Januari 2024. Berikut ini berita selengkapnya


5. Gunung Lewotobi di NTT luncurkan awan panas sejauh 1.500 meter

Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Hendra Gunawan, melaporkan telah terjadi semburan awan panas sejauh 1.500 meter dari pusat erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Guguran awan panas muncul pada pukul 13.21 WITA ke arah utara. Simak berita lengkapnya di sini
 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024