Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus personel termuda grup K-pop Cho Kyu-hyun atau Kyuhyun dijadwalkan menyambangi Indonesia pada 18 Mei 2024, menurut pengumuman di media sosial agensinya Antenna, Senin (15/1).

Kyuhyun datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia bertema "Restart". Dia akan memulai tur di Korea Selatan pada 8-10 Maret, kemudian negara-negara Asia lainnya seperti Singapura, Hong Kong, Malaysia, Jepang dan Taiwan.
 

Tema tur Asia sang idola sama seperti mini album solonya, "Restart" yang diluncurkan pekan lalu. Album berisi enam lagu ini menjadi karya solo Kyuhyun sejak meninggalkan agensi SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Menurut laman The Korea Herald, mini album "Restart" dari Kyuhyun menduduki peringkat pertama tangga album iTunes di 15 wilayah.

Kyuhyun sebelumnya pernah beberapa kali menyambangi Indonesia tanpa bersama rekan-rekannya di Super Junior, salah satunya saat diminta menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat yang digelar salah satu stasiun televisi swasta.

Bersama subunit Super Junior K.R.Y dia pernah mengadakan konser dan tampil di salah satu acara yang digelar stasiun televisi swasta Indonesia.

Pria yang memilih Hotman sebagai nama Indonesia itu debut sebagai vokalis utama Super Junior pada 2008 menelurkan album solo perdananya, berjudul "At Gwanghwamun,” pada 2014.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior terluka usai hadang penyerang 

Baca juga: Kyuhyun Super Junior resmi tanda tangan kontrak dengan agensi baru

Baca juga: FTISLAND ke Jakarta Maret 2024, intip harga tiketnya

Baca juga: Ten NCT sambangi Jakarta April 2024


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024