Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola Super Junior Kyuhyun resmi menandatangani kontrak dengan agensi barunya bernama Antenna per Senin harii ini.
 
Soompi, Senin, mengabarkan salah seorang perwakilan dari agensi Antenna mengumumkan hal tersebut kepada publik. Untuk selanjutnya, Kyuhyun akan berada di bawah naungan agensi Antenna selepas tidak memperpanjang kontrak kerja sama dengan agensi sebelumnya.
 
“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Kyuhyun, yang aktif sebagai vokalis utama Super Junior dan penyanyi balada emosional serta di berbagai program varietas. Kami berencana untuk secara aktif mendukung berbagai kegiatan Kyuhyun dengan berbagai cara, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Kyuhyun yang berdiri di garis start baru,” kata agensi Antenna.

Baca juga: Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun resmi keluar dari SM Entertainment
 
Setelah memulai debutnya pada tahun 2006 sebagai anggota Super Junior, Kyuhyun menjadi artis solo pada 2014 dengan album mini pertamanya bertajuk “At Gwanghwamun." Selain memikat penggemar melalui musik grup dan solo, Kyuhyun muncul di pertunjukan musikal serta berbagai program televisi.
 
Pada bulan Juli, berembus kabar bahwa Kyuhyun sedang dalam tahap pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan agensi Antenna. Sang idola memutuskan hengkang dari agensi lamanya, SM Entertainment setelah 17 tahun lamanya bekerja sama di agensi tersebut.
 
Meski demikian, Kyuhyun masih akan melanjutkan kegiatan grupnya bersama Super Junior dan subunit lainnya.
 
Sementara itu, agensi Antenna didirikan oleh Yoo Hae-Yeol pada tahun 1997. Kini, Antenna telah menjadi rumah untuk beberapa artis ternama Korea Selatan, yakni Yoo Jae-Suk, Lee Hyori, Lee Sang-Soon, Jung Seung-Hwan, Mijoo Lovelyz, dan lainnya.

Baca juga: Suara khas Kyuhyun SJ berpadu alunan piano dalam "Promise You"

Baca juga: Alex DRIPPIN putuskan untuk tinggalkan grup

Baca juga: Wonwoo SEVENTEEN ulang tahun, para anggota berikan ucapan manis

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023