Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota grup idola SEVENTEEN, Jeon Wonwoo atau Wonwoo pada Senin (17/7) merayakan ulang tahunnya yang ke - 27 tahun dan para anggota SEVENTEEN lainnya memberikan ucapan selamat dengan kata-kata manis kepadanya.

Anggota SEVENTEEN yang pertama kali menuliskan selamat ulang tahun adalah Jeonghan. Melalui akun media sosial resmi Weverse mereka pada Senin (17/7) dini hari waktu setempat, Jeonghan memanggil Wonwoo dengan sebutan kesayangan “Wonwoong” dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

“Ada apa ini? Ini adalah ulang tahun Wonwoong!” tulis Jeonghan tengah malam tadi waktu setempat.

Wonwoo yang melihat pesan tersebut pun memberikan balasan dengan menyertakan tanda hati untuknya. Para penggemar pun turut membanjiri pesan percakapan mereka dengan ucapan selamat ulang tahun pada Wonwoo.

Baca juga: Jun SEVENTEEN rilis lsgu terbaru "PSYCHO"

Tidak hanya Jeonghan, anggota lainnya pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Wonwoo. Hoshi, pemimpin tim penampilan SEVENTEEN sekaligus anggota SEVENTEEN juga memberikan ucapan selamat sembari menggoda Wonwoo dengan “Super Shy.”

“Super Shy” merupakan judul lagu dari grup NewJeans yang sempat ditarikan oleh Hoshi dan Wonwoo bersama dua anggota NewJeans dalam rangka merayakan perilisan lagu grup tersebut. Oleh sebab itu, Hoshi menggodanya untuk menarikan kembali “Super Shy.”

“Sebelum ucapan selamat ulang tahun, ‘Super Shy’,” tulis Hoshi.

Pemimpin grup SEVENTEEN, S. Coups pun turut mengucapkan selamat untuk Wonwoo dan dibalas dengan tanda hati juga oleh Wonwoo.

“Wonwoo, selamat ulang tahun,” tulis S.Coups.

“Bagaimana bisa ulang tahun menjadi ‘SEVENTEEN?’ Selamat ulang tahun dari hati paling dalam,” tulis anggota termuda SEVENTEEN, Dino.

“Aku di sini karena aku bekerja (saat tengah malam, Woozi mengunggah ucapan selamat karena belum tertidur). Selamat atas pencapaianmu,” tulis produser sekaligus anggota SEVENTEEN tersebut.

Adapun anggota lainnya, yakni Mingyu, Jun, dan DK turut mengucapkan selamat sembari mengunggah foto-foto kebersamaan mereka bersama Wonwoo. Foto-foto tersebut merupakan foto yang diambil beberapa hari sebelumnya atau beberapa tahun lalu sejak diabadikan.

“Happy Jeon Wonwoo hahahaha,” tulis Mingyu.

“Selamat ulang tahun!” tulis Jun

“Wonwoo, selamat ulang tahun. Ada banyak foto yang aku ambil bersama kakakku (Wonwoo), jadi aku memilih beberapa dan mengunggahnya. Ayo buat hari yang bahagia dan baik hari ini. Mari selalu bersama selamanya,” tulis DK.

Sementara itu, SEVENTEEN telah mengumumkan akan merilis album Jepang mereka bertajuk “ALWAYS YOURS” pada bulan Agustus mendatang. Dalam poster album yang diunggah mereka, terdapat daftar judul lagu di album terbaru mereka nanti dengan tulisan yang menunjukkan “Kaset 1” dan “Kaset 2.”

Untuk “Kaset 1,” ada 9 daftar lagu yang ditampilkan, 7 lagu berasal dari album Jepang milik SEVENTEEN yang sudah pernah dirilis dan 2 lagu masih dirahasiakan judulnya. 7 lagu dari daftar tersebut, antara lain “CALL CALL CALL!”, “Happy Ending”, “Fallin’ Flower”, “24 Hours”, “Not Alone/ Hitorijanai”, “Power of Love”, dan “DREAM.”

Pada “Kaset 2,” daftar lagu yang ditampilkan ada 18 dan berasal dari lagu versi Jepang milik SEVENTEEN. Daftar lagu tersebut, yakni “HIGHLIGHT”, “Lean on Me”, “20”, “Love Letter”, “Oh My!”, “Healing”, “Good to Me”, “Smile Flower”, “Pinwheel”, “247”, “Chilli”, “Together”, “Run to You”, “HOME;RUN”, “Home”, “Snap Shoot”, “Rock with you”, dan “All My Love.”

Sementara itu, SEVENTEEN juga sedang mempersiapkan proyek jumpa penggemar yang akan dilaksanakan bulan ini, yakni “SEVENTEEN Tour ‘Follow’ to Seoul.” Acara tersebut akan dilaksanakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 21 - 22 Juli 2023 mendatang.

Baca juga: Ibunda Wonwoo SEVENTEEN meninggal dunia

Baca juga: Kontak dengan Wonwoo yang positif COVID-19, Hoshi ikut isolasi mandiri


Baca juga: SEVENTEEN umumkan perilisan album Jepang terbaru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023