Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (17/7) masih menarik untuk disimak, mulai dari Wonwoo SEVENTEEN yang berulang tahun, kiat diet pasien hipertensi, hingga pelantikan Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) baru. Berikut rangkumannya:

1. Wonwoo SEVENTEEN ulang tahun, para anggota berikan ucapan manis

Salah satu anggota grup idola SEVENTEEN, Jeon Wonwoo atau Wonwoo pada Senin (17/7) merayakan ulang tahunnya yang ke - 27 tahun dan para anggota SEVENTEEN lainnya memberikan ucapan selamat dengan kata-kata manis kepadanya.

2. "Oppenheimer" paparkan drama & konflik di peristiwa paling bersejarah

Sutradara film "Oppenheimer", Christoper Nolan, mengungkapkan bahwa film terbarunya yang akan segera tayang di Indonesia itu ingin menyampaikan kisah drama dan konflik di balik peristiwa paling bersejarah di dunia.

3. Dokter jantung bagikan kiat diet pasien hipertensi

Dokter spesialis jantung yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) dr Bambang Widyantoro, SpJP(K), PhD, membagikan kiat diet bagi pasien hipertensi salah satunya pembatasan konsumsi garam membantu mengontrol tekanan darah pasien.

4. Budi Arie Setiadi resmi terima jabatan sebagai Menkominfo

Budi Arie Setiadi resmi menerima jabatan sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika RI dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan selaku Pelaksana tugas (Plt) Menkominfo Mahfud MD di Kantor Kementerian Kominfo RI, Jakarta, Senin.

5. Toyota masih fokus pada segmen komersial di kelas dua ton ke bawah

Dalam menyambut perkembangan industri komersial di Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan lebih fokus pada segmen kendaraan komersial di segmen dua ton ke bawah.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023