Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-pop Seventeen Wonwoo dinyatakan positif COVID-19, Hoshi ikut hentikan seluruh aktivitasnya sementara sebagai tindak pencegahan.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, hari ini agensi Seventeen yakni Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan kabar tersebut. Agensi juga mengabarkan bahwa Wonwoo mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan.

Baca juga: Cha Jun Ho dan Lee Hyeop Drippin dinyatakan positif COVID-19

Namun, karena anggota Seventeen baru-baru ini mengambil cuti, satu-satunya anggota yang berhubungan dengan Wonwoo adalah Hoshi. Walaupun mendapatkan hasil negatif, namun Hoshi menghentikan sementara aktivitasnya.

Oleh sebab itu, Wonwoo dan Hoshi dinyatakan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Seventeen yang akan datang, termasuk acara online rilis "Attacca" yang dijadwalkan akan terselenggara hari ini.

"Wonwoo dinyatakan positif pada alat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan pada hari Jumat 11 Februari kemarin. Dia segera mengambil tes PCR dan dikonfirmasi mengalami COVID-19 hari ini," tulis agensi tersebut dalam pernyataannya.

"Hoshi yang melakukan kontak dengan Wonwoo pada hari Rabu mengambil alat tes mandiri dan tes antigen cepat yang keduanya negatif. Dia juga terlebih dulu mengambil tes PCR untuk memastikan keselamatan orang lain dan saat ini sedang menunggu hasilnya," lanjutnya.

Baca juga: Gunwoo T1419 jalani karantina mandiri usai dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Jo Kwon positif COVID-19, konser 2AM batal

Baca juga: Kim Jae-hwan hentikan aktivitas dunia hiburan karena positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022